Sukses

Rumah Tangga Dyrga Dadali Terancam Gagal Lagi, Mantan Istri Pertama Beri Nasihat

Mantan istri pertama Dyrga Dadali menyayangkan keputusan mantan suaminya untuk bercerai.

Liputan6.com, Jakarta - Bila tak bisa mempertahankan bahtera rumah tangganya dengan Putri, Dyrga Dadali akan kembali berstatus duda untuk ketiga kalinya. 

Mendengar kabar itu, mantan istri pertamanya, Yulia Amalia, menyayangkan pertikaian yang terjadi antara Dyrga Dadali dan istri ketiganya. Ia pun sedih dengan rumah tangga mantan suaminya yang tak bertahan lama.

"Aku sih sedih ya kenapa bisa terulang lagi. Aku pikir Dyrga sudah berubah ya," ujar Yulia Amalia, di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2018).

Telah menikah tiga kali, menurut Yulia, seharusnya Dyrga Dadali bisa mengambil pelajaran dari kegagalan sebelumnya. Apalagi perpisahannya dengan istri-istri sebelumnya dengan cara yang tidak baik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Untuk Sekian Kali

"Sedih ya, kenapa harus berpisah. Ini sudah kesekian kalinya kan," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Doa Mantan Istri

Yulia pun berdoa agar permasalahan Dyrga Dadali dan Putri bisa cepat selesai. Dengan begitu, keduanya bisa kembali menjalani aktivitas satu sama lain.

"Semoga ada jalan terbaik buat mereka, dan bisa baik-baik saja," Yulia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini