Sukses

Kepanikan Nikita Willy Saat Mobilnya Nyemplung ke Danau

Nikita Willy panik saat air mulai memasuki mobil dan mencapai pinggangnya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Gasing Tengkorak yang tayang tahun lalu, Nikita Willy kembali bermain dalam film horor yang akan tayang tahun ini, bertajuk Alas Pati.

Dalam film ini, Nikita Willy mendapatkan sejumlah tantangan secara fisik. Salah satunya saat ia melakukan syuting adegan di bawah air.

"Ini aku pertama kali aku syuting underwater sama mobil. Jadi ceritanya itu mobilnya itu nyemplung ke danau," tuturnya saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Nikita Willy mengatakan bahwa pengambilan adegan ini memang sempat membuat nyalinya ciut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panik

"Jadi cara syutingnya itu, mobilnya diangkat pakai crane, lalu dilepasin kayak main Fear Factor beneran. Dilepasin, terus tenggelam sendiri," kata Nikita Willy.

Yang menegangkan, dalam adegan ini aktris 23 tahun tersebut benar-benar berada di dalam mobil tersebut. "Itu panik beneran. Waktu pertama itu kayak airnya baru nyampe pinggang, aku sudah buru-buru keluar," kata Nikita Willy.

3 dari 4 halaman

Syuting Sepanjang Malam

Ia menambahkan pengambilan adegan ini lantas diulang-ulang oleh sang sutradara, Jose Purnomo. "Sutradaranya ngebiasain aku naik turun di mobil itu sampai aku napasnya panjang dan enjoy di dalam air," kata dia.

Yang hebat, Nikita Willy sanggup melakoni adegan ini dalam waktu yang lama. "Syutingnya dari jam 12 malem sampai jam enam atau tujuh pagi. Pokoknya keluar [lokasi syuting] sudah ada tukang bubur ayam," kata Nikita Willy sambil terkekeh.

 

4 dari 4 halaman

Alas Pati

Sementara itu film Alas Pati mengangkat kisah tentang sekelompok YouTuber muda yang memutuskan untuk membuat konten tentang sebuah hutan angker. Namun setelah mengambil gambar pekuburan ganjil di hutan yang disebut Alas Pati tersebut, hal-hal ganjil mulai terjadi.

Selain Nikita Willy, Alas Pati juga dimainkan oleh sejumlah bintang muda seperti Jeff Smith, Roy Sungkono, Stefhanie Zamora, Naomi Paulinda, Maura Inry Gabrielle.

Film Alas Pati akan mulai ditayangkan di bioskop pada 24 Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini