Sukses

6 Fakta Inara Rusli, Istri Virgoun yang Dulu Seksi dan Kini Bercadar

Liputan6.com, Jakarta - Hidayah Ramadan turun menyentuh hati istri Virgoun, Inara Idola Rusli. Artis kelahiran 19 Februari 1993 itu memutuskan untuk bercadar di awal Ramadan.

Hal itu diungkapkan sahabat Virgoun, Ustaz Derry Sulaiman di akun Instagram. Ia menceritakan alasan dan latar belakang Virgoun meminta Inara untuk bercadar.

Istri Ustaz Derry Sulaiman, Jodha, menjadi orang pertama yang memasangkan cadar ke wajah Inara. Momen mengharukan itu turut disaksikan langsung oleh Virgoun yang menyambutnya dengan senyuman.

Liputan6.com menghimpun enam fakta tentang istri Virgoun yang jarang diketahui orang-orang. Yuk disimak!

2 dari 7 halaman

Awal Karier

Sebelum wajahnya wara-wiri di media, Inara IdoIa Rusli sudah mengawali karier sebagai bintang iklan sejak duduk di bangku sekolah dasar pada 2003. Enam tahun berselang, Inara masuk dalam tiga besar Cewek HAI mewakili sekolahnya.

3 dari 7 halaman

Mantan Anggota Girlband

Karier keartisan Inara mulai bersinar ketika ia menjadi salah satu anggota girlband Bexxa pada 2013. Ketika itu, demam girlband memang tengah menjamur di Indonesia. Inara pun menjadi salah satu personel Bexxa yang memiliki banyak fans.

4 dari 7 halaman

Main Sinetron

Selepas bubarnya Bexxa, Inara langsung menjajal dunia akting. Sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah yang tayang di SCTV, menjadi pijakan pertama Inara dalam berakting.

5 dari 7 halaman

Penggemar Kristen Stewart

Inara punya sosok artis yang diidolakan sejak lama. Sosok bintang film Twilight, Kristen Stewart, diakui Inara sebagai role model dalam fashion-nya ketika itu.

"Banyak inspirasi fashion aku dari majalah, acara di TV juga. Kebetulan dulu kan aku model, jadi dapat banyak referensi dari mana-mana, dari teman modeling juga. Lihat-lihat model-model di TV, artis-artis luar juga. Aku suka Kristen Stewart dan Taylor Swift untuk soal gaya," ungkap Inara saat berbincang dengan Liputan6.com.

6 dari 7 halaman

Menikah dengan Virgoun

Sebagai anggota girlband, Inara tentu memiliki banyak pengagum pria. Namun di antara banyak lelaki yang coba mendekatinya, sosok Virgoun-lah yang mampu meluluhkan hati Inara.

Keduanya menikah pada 14 Desember 2014. Dari pernikahan itu, Inara dan Virgoun dikaruniai seorang anak perempuan cantik bernama Starla Rhea Idola Virgoun.

7 dari 7 halaman

Hijrah Bersama

Setelah kelahiran Starla, Inara coba berhijrah. Ia menanggalkan pakaian seksi yang selama ini melekat di tubuhnya. Wanita berwajah oriental itu mulai tampil mengenakan baju gamis syari.

Dan seiring bertambahnya ilmu agamanya, Inara memutuskan untuk bercadar pada awal Ramadan 2018 ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Anies Pastikan Jakarta Jadi Rumah untuk Semua Kalangan
Artikel Selanjutnya
M Taufik: Jakarta sebagai Ibu Kota Berakhir Juni 2020