Sukses

Virgoun Minta Istri Bercadar karena Sering Digoda Banyak Pria

Liputan6.com, Jakarta - Di awal Ramadan, istri Virgoun, Inara Idola Rusdi, mengambil keputusan penting dalam hidupnya. Ibu satu anak itu memutuskan untuk bercadar.

Momen mengharukan Inara ketika bercadar disaksikan oleh Virgoun secara langsung. Dalam video singkat yang diunggah Ustaz Derry Sulaiman, terlihat detik-detik Inara dipakaikan cadar oleh istri Ustaz Derry, Jodha.

Virgoun pun tampak serius memperhatikan wajah sang istri ketika ditutup cadar. Senyuman Virgoun akhirnya merekah saat hanya tinggal dua bola mata Inara yang tampak.

"Bismillah... MasyaAllah... Virgoun adalah seorang seniman yg luar biasa, baik hati & cerdas... susunan syair yg tertulis dari jemarinya terbukti mampu membuat seluruh telinga yang mendengarkan terpukau..." tulis Ustaz Derry Sulaiman di akun Instagram seperti dikutip Liputan6.com, Senin (21/5/2018).

"Allah sayang virgoun sehingga beliau dipaksa utk menerima hidayah yg sngt indah... Seharian kami jalan & ngobrol kemaren... dari majlis ke majlis, berakhir di madrasah tahfidz putri ustadz @bobbyherwibowo @askarkauny di cibinong..." lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Digoda Pria

Meski tampil dengan hijab syarinya, Inara rupanya masih sering digoda banyak pria. Hal itu yang membuat sang suami, Virgoun, sebal. Setelah berdiskusi dengan beberapa ustaz, Virgoun akhirnya meminta Inara untuk bercadar.

"Sempat virgoun curhat, seringkali dia marah ketika banyak laki laki yg menggoda / melihat kecantikan istri nya @inararusli di jalan... bahkan pernah dimasjid setelah sholat... istri nya jalan duluan, virgoun di belakang, tau tau di depannya ada 2 org anak muda lagi ngomongin istrinya... eh eh... cantik... ta'aruf sanaa... ga boleh pacaran.... astaghfirullah.... ( itu org abis sholat aja bs tergoda ) hmmm... apalagi yg ga sholat..." jelas Ustaz Derry Sulaiman.

3 dari 3 halaman

Jauh Lebih Tenang

Setelah bercadar, Ustaz Derry yakin jika Virgoun akan jauh lebih tenang. Pasalnya, hanya Virgoun-lah yang dapat menikmati kecantikan wajah istrinya sekarang.

"Namun kegalauan nya krn punya istri cantik skrg telah terobati, setelah kmrn inna memakai niqab di pakaikan oleh istri sy @jodhaofficial .... masyaAllah... skrg kecantikan mami nya @starlaidola terlindungi, skrg hanya utk virgoun aja... heheh takbiiir!!!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini