Sukses

Ibunda Diancam Dibunuh, Dyrga Dadali Curhat pada Mantan Istri

Perseteruan Dyrga Dadali dan istri belum juga menemukan titik terang.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, Dyrga Dadali kini tengah berseteru dengan istrinya, Putri. Hal itu dipicu istri ketiga vokalis band Dadali ini telah melakukan kekerasan pada dirinya.

Dyrga Dadali pun mengaku sang istri sampai mengancam ibunya akan dibunuh. Tentu saja, itu membuatnya naik pitam, dan memutuskan untuk bercerai dengan Putri.

Tak tahan menanggung kekesalan, Dyrga Dadali pun curhat pada Yulia Amalia, mantan istri pertamanya. 

"Kalau versi Dyrga sih, dia (Putri) yang mau bunuh ibunya, dan ketahuan selingkuh," terang Yulia Amalia, di jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Senang dengan Ibu Dyrga

Dyrga Dadali pun menceritakan pada Yulia kalau istrinya tak pernah senang dengan ibu kandungnya. Sampai-sampai, sang istri tak pernah menyapa mertuanya.

"Putri itu enggak pernah suka sama ibunya (Dyrga) begitu katanya," ujar Yulia.

 

3 dari 4 halaman

Rumit

Diakui Yulia Amalia, perseteruan rumah tangga Dyrga dan Putri sangat rumit. Lantaran keduanya saling tuding. 

 

4 dari 4 halaman

Berpisah

Dan menurut Yulia, berpisah merupakan jalan terbaik untuk keduanya. "Karena mereka kan sudah enggak cocok ya. Meski cerai enggak boleh, tapi enggak apa-apa lah buat kebaikan," pungkas Yulia Amalia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.