Sukses

Kekasih Dukung Nikita Willy Syuting Adegan Berbahaya

Nikita Willy melakoni beberapa adegan berbahaya selama syuting film Alas Pati.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy kembali melakoni adegan berbahaya di film terbarunya yang bertajuk Alas Pati. Menariknya, Nikita Willy enggan menggunakan stuntman sebagai pengganti aktingnya.

Selain menyukai hal-hal yang memacu adrenalin, Nikita Willy ingin meningkatkan kualitas dirinya sebagai seorang aktris. Bahkan ketika akhirnya mendapati luka memar dan berdarah di bagian-bagian tubuhnya, ia tidak mengeluh sama sekali.

"Dari awal sampai syuting selesai aku enggak pakai stunt in. Cedera banyak selama syuting, ada biru-biru, luka tergores, cuma itu sudah biasa. Aku merasa syuting seperti ini membuat aku semakin kuat sebagai seorang aktris, jadi enggak banyak mengeluh," ucap Nikita Willy ditemui di Metropole XXI kawasan Pegangsaan, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018).

Salah satu adegan berbahaya dalam film besutan Jose Poernomo itu ketika Nikita Willy diplot terjebak dalam mobil yang tenggelam di air. Di mana dalam kondisi mata minus, pelantun tembang "Ku Tetap Menanti" ini benar-benar melakoni adegan underwater seorang diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mata Minus

"Mobilnya benar-benar dilepas di air dan aku harus keluar dari mobil itu tanpa bantuan siapa pun. Itu syutingnya dari jam 11 malam sampai jam enam pagi, selama empat hari mengerjakan adegan underwater itu. Jadi menurut aku tantangannya berat banget karena aku harus akting, harus tahan napas juga, terus panik juga karena gelap dan mataku minus," kenangnya.

3 dari 3 halaman

Disetujui Ibu dan Kekasih

Kenekatan tersebut mendapat persetujuan dari orangtua, juga kekasih Nikita saat ini yaitu Indra Priawan. "Dia (Indra) tahu saya wanita kuat. Jadi dia kayak ‘lakukan apa pun itu’," tutup Nikita seraya mengulas senyum. (Abbas Aditya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.