Sukses

Absen di Wisuda Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla Ingkar Janji?

Liputan6.com, Jakarta - Penantian panjang Iqbaal Ramadhan akhirnya selesai juga. Perjuangan mengenyam pendidikan di Amerika Serikat selama dua tahun, berakhir manis dengan wisuda yang dijalani Iqbaal Ramadhan.

Bintang film Dilan 1990 itu dinyatakan lulus dari United World Colleges (UWC), New Meksiko, Amerika Serikat. Momen kelulusan Iqbaal Ramadhan tersebar di media sosial.

Sambil mengenakan kemeja putih, nama Iqbaal Ramadhan dipanggil ke atas podium. Ia pun dikalungkan kain bertuliskan Alumni UWC USA Class of 2018.

Sorak dan tepuk tangan mengiringi Iqbaal Ramadhan di atas podium. Ia pun memberikan tanda penghormatan usai menerima map biru dari seorang guru.

2 dari 3 halaman

Tak Hadir Wisuda

Sayangnya, ada yang kurang dengan wisuda Iqbaal Ramadhan. Apalagi kalau bukan ketidakhadiran si cantik Vanesha Prescilla, lawan main Iqbaal yang berperan sebagai Milea di film Dilan 1990.

Vanesha Prescilla santer dikabarkan datang ke acara wisuda Iqbaal Ramadhan. Apalagi, adik Sissy Priscillia itu juga sempat berjanji untuk menghadiri acara wisuda Iqbaal beberapa waktu lalu.

3 dari 3 halaman

Jika Tembus 7 Juta

"Kalau misalkan (film Dilan 1990) tembus tujuh juta penonton, nanti Iqbaal graduation aku datang. Doain ya doain, mau support dan kasih selamat saja," ucap Vanesha Prescilla ketika itu.

Banyak yang menagih janji Vanesha Prescilla tersebut, namun sebaiknya jangan marah-mara dulu ya. Karena janji yang diucapkan Vanesha Prescilla itu bersyarat, yakni hanya akan dilakukan jika film Dilan 1990 menembus angka 7 juta penonton.

Sedangkan kenyataannya, film Dilan 1990 cuma mencapai angka 6 jutaan. Dengan begitu, janji Vanesha Prescilla tentu tak berlaku lagi kan?

Loading
Artikel Selanjutnya
Keren, Iqbaal Ramadhan Lulus Sekolah di Amerika Serikat
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Pidato Kemenangan, Adipati Dolken Banjir Komentar Sinis