Sukses

Pisah dari Brad Pitt, Angelina Jolie Diramalkan Sulit Temukan Cinta Lain

Brad Pitt ternyata sempat meramalkan kehidupan Angelina Jolie di masa mendatang setelah berpisah dengan dirinya.

Liputan6.com, Los Angeles: Rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt yang disebut sebagai pasangan paling romantis di Hollywood harus berakhir. Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt, gugatannya terdaftar pada 15 September 2016.

Meski belum ada keputusan resmi, Angelina Jolie dan Brad Pitt memutuskan untuk melanjutkan hidup mereka. Brad Pitt beberapa kali dikabarkan dekat dengan wanita lain, termasuk Jennifer Aniston, mantan istrinya yang telah berpisah lebih dari 10 tahun.

Sementara, Angelina Jolie juga disebut-sebut telah menemukan cinta yang lain. Pria yang dikabarkan dekat dengan bintang Maleficent itu merupakan bos properti di Amerika Serikat.

Namun hingga kini, kabar tersebut belum mendapatkan konfirmasi dari kedua belah pihak. Sementara, Brad Pitt berpendapat Angelina Jolie sulit menemukan kekasih baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sulit Menikah

Brad Pitt punya alasan tersendiri. Sebuah kabar menyebutkan, Brad Pitt sempat mengatakan, seandainya Angelina Jolie menikah untuk keempat kalinya, pernikahan itu akan tetap batal. Alasannya, sulit menikah dengan salah satu wanita paling berkuasa di Hollywood.

3 dari 5 halaman

Rumah Tangga yang Menyulitkan

Laman Hollywoodlife menyebutkan, orang dekat Brad Pitt yang mengutip omongan sang aktor. Bagi Brad Pitt, rumah tangga dengan sorotan sangat menyulitkan.

4 dari 5 halaman

Popularitas

"Sangat sulit berhadapan dengan media dan popularitas, juga karier dan berbagai perjalanan. Brad Pitt menyebutnya dengan gaya hidup yang sangat menantang," ungkap sebuah sumber.

5 dari 5 halaman

Gaya Hidup

"Siapa pun yang mendampingi Angelina Jolie harus bisa tahan dengan gaya hidup seperti itu. Tentu saja, rumah tangga yang unik," sumber tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini