Sukses

Jennifer Aniston Mulai Akrab dengan Putri Brad Pitt - Angelina Jolie

Jennifer Aniston dikabarkan menunjukkan sisi keibuannya, bisa akrab dengan putri Brad Pitt - Angelina Jolie.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Aniston dan Brad Pitt dikabarkan kembali menjalin hubungan. Bahkan, pasangan yang telah pisah satu dekade lebih ini, dilaporkan mulai serius.

Sejak dikabarkan cerai dengan Angelina Jolie pada 2016, Brad Pitt sempat kehilangan arah. Sementara, Jennifer Aniston juga baru saja mengumumkan perceraiannya dari Justin Theroux.

Setelah sama-sama berpisah dari pasangan masing-masing, Jennifer Aniston dan Brad Pitt mencari ketenangan. Akhirnya, mereka menyadari rasa nyaman saat tengah bersama.

Brad Pitt bahkan telah mengenalkan anak-anaknya dari pernikahannya dengan Angelina Jolie, kepada Jennifer Aniston, diwartakan RadarOnline, Senin (2/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akrab dengan Putri Brad Pitt - Angelina Jolie

Sebuah kabar menyebutkan, Jennifer Aniston telah akrab dengan putri Brad Pitt - Angelina Jolie, Shiloh. Seorang sumber mengatakan, Shiloh telah menerima Jennifer Aniston mendampingi ayahnya.

3 dari 5 halaman

Ibu yang Hebat

Di hadapan anak-anaknya, Brad Pitt mengenalkan Jennifer Aniston sebagai calon ibu yang hebat. Laman New Idea menyebutkan, anak-anak Brad Pitt sempat menghabiskan waktu bersama Jennifer Aniston. Brad Pitt telah mengenalkan secara langsung kepada bintang serial Friends itu.

4 dari 5 halaman

Ingin Punya Anak dari Brad Pitt

"Ia ingin Brad yang menjadi ayah dari anaknya. Di pikiran Jennifer Aniston, Brad Pitt adalah pria yang sempurna," kata sumber lain.

5 dari 5 halaman

Sangat Senang

Brad Pitt dikabarkan sangat senang mendengar kabar tersebut. Dengan senang hati, ia juga ingin memiliki anak bersama Jennifer Aniston.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini