Sukses

Tampil seperti Putri di Royal Wedding, Begini Perjuangan Meghan Markle

Meghan Markle tampil memukau dengan penampilannya saat menikah dengan Pangeran Harry, Sabtu (19/5/2018).

Liputan6.com, London: Meghan Markle berjalan memasuki St George Chapel di Windsor Castle, London, Inggris, dengan gayanya yang menawan. Dalam balutan gaun pengantin hasil rancangan Clare Waight Keller, Meghan Markle membuat Pangeran Harry terus terpana.

Saat menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle mendadak berubah seperti seorang putri sungguhan dalam setiap langkahnya.

Dalam acara yang digelar pada Sabtu (19/5/2018), Pangeran Harry selalu menatap ke arah Meghan Markle. Bahkan, hingga menjelang pembacaan janji suci, Pangeran Harry seolah tak mau melepaskan tatapan matanya dari sosok Meghan Markle.

Selain itu, penampilan Meghan Markle bak seorang putri juga mendapatkan pujian dari berbagai pihak. Apalagi, mengingat latar belakang mantan artis Hollywood ini yang bukan berasal dari kalangan bangsawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Butuh Perjuangan

Sebuah sumber menyebutkan, Meghan Markle ternyata sempat mendapatkan pendidikan sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris. Alasannya, sebagai calon istri dari Pangeran Harry, Meghan Markle akan diundang ke berbagai acara negara, diwartakan E! baru-baru ini.

3 dari 6 halaman

Sempat Gugup

Sebagai calon anggota keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle dikabarkan sempat merasa gugup.

"Meghan sangat khawatir dengan hidup barunya, menjadi anggota keluarga kerajaan. Ia butuh proses menghadapi itu semua," sebut sebuah sumber.

4 dari 6 halaman

Didikan Ratu Elizabeth II

Meghan Markle dikabarkan mendapatkan penanganan oleh tim khusus dari Ratu Elizabeth II. Sumber lain mengatakan, Meghan Markle mendapatkan perubahan, termasuk mengikuti kelas etika.

5 dari 6 halaman

Sesuai Peraturan dan Protokol

Sang Ratu Inggris itu berharap Meghan Markle melupakan kehidupan bebasnya di Hollywood.

"Ratu Elizabeth II ingin Meghan Markle mengikuti gaya hidup keluarga kerajaan, termasuk tata krama hingga peraturan keluarga Kerajaan Inggris," kata seorang sumber.

6 dari 6 halaman

Menyewa Guru

Bahkan, seorang guru disewa untuk mengajarkan Meghan Markle berbagai peraturan dan etika kerajaan. Meghan Markle dikabarkan berusaha mengingat dan mempelajari tata cara menjadi anggota keluarga kerajaan saat bersanding dengan Pangeran Harry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini