Sukses

Cincin Milik Putri Diana, Hadiah Pernikahan Pangeran Harry untuk Meghan Markle

Liputan6.com, London: Akhirnya Meghan Markle resmi menikah dengan Pangeran Harry, Sabtu (19/5/2018), di St George Chapel di Windsor Castle, London, Inggris.

Dalam balutan gaun pengantin putih, Meghan Markle yang didampingi sang ibu, Doria, tersenyum saat memasuki tempat pernikahan.

Di hadapan keluarga dan kerabat, serta jutaan mata di seluruh dunia, Pangeran Harry mengikat janji suci bersama Meghan Markle. Setelah sah menjadi suami-istri, Meghan Markle dan Pangeran Harry menggelar resepsi pernikahan.

Meghan Markle mengganti baju pengantinnya dengan gaun malam putih yang membentuk lekuk tubuhnya. Sementara, Pangeran Harry, memakai tuksedo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Cincin Baru

Ada yang berbeda dalam penampilan Meghan Markle di acara resepsi pernikahannya. Ia mengenakan cincin baru dengan batu berwarna biru laut yang sangat indah, diwartakan PEOPLE, Minggu (20/5/2018).

3 dari 6 halaman

Peninggalan Putri Diana

Rupanya cincin itu merupakan peninggalan mendiang Putri Diana, ibu Pangeran Harry. Pada 1997 silam, Putri Diana yang bergelar Princess of Wales itu memakainya di sebuah acara.

4 dari 6 halaman

Hadiah dari Pangeran Harry

Penggemar berspekulasi, cincin itu merupakan hadiah dari Pangeran Harry. Sebelumnya, sempat beredar kabar, Pangeran Harry ingin memberikan sesuatu yang spesial di hari pernikahannya dengan Meghan Markle.

5 dari 6 halaman

Wanita Spesial

Cincin dari batu aquamarine dianggap spesial oleh Pangeran Harry untuk Meghan Markle. Sebuah sumber menyebutkan, Pangeran Harry merasa Meghan Markle adalah wanita yang spesial hingga layak mendapatkannya, diwartakan Hollywoodlife.

6 dari 6 halaman

Manis

"Dengan alasan itu, Harry merasa harus memberikan sesuatu yang mengingatkannya kepada mendiang ibunya untuk calon istrinya, dianggap sebagai hal yang romantis dan manis," sumber tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini