Sukses

Beradu Akting dengan Christine Hakim, Dion Wiyoko Gugup

Bagi Dion Wiyoko, selama proses syuting The Gift, Christine Hakim selalu menghidupkan suasana.

Liputan6.com, Jakarta Dion Wiyoko dipercaya untuk ikut bermain dalam film The Gift, garapan sutradara Hanung Bramantyo. Dalam film tersebut, suami Fiona Anthony ini berperan sebagai seorang dokter spesialis mata bernama Arie.

Bagi Dion Wiyoko, suatu kebanggaan bisa bermain dalam film yang diangkat dari sebuah kisah nyata. Terlebih ia bisa beradu akting dengan sang idola, Christine Hakim.

"Seneng banget bisa akting bareng Ibu Christine Hakim. Bisa ketemu langsung, bertatap muka itu luar biasa banget, " ujar Dion Wiyoko ditemui saat press screening film The Gift di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/5/2018) malam.

Bagi Dion Wiyoko, selama proses syuting, Christine Hakim yang berperan sebagi ibu asrama bernama Suud ini sangat menghidupkan suasana. Bahkan auranya sebagai seorang aktris sangat terasa saat mulai berdialog di depan kamera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aura Christine Hakim

"Auranya itu luar biasa benget. Setiap ada Ibu Christine Hakim pasti suasananya hidup, " ujar Dion Wiyoko.

3 dari 4 halaman

Deg-degan

Bahkan diakui Dion Wiyoko, dirinya sempat gugup saat beradu akting dengan wanita yang banyak mendapatkan penghargaan di dunia akting ini. Bahkan setelah filmnya selesai digarap, Dion Wiyoko masih ingat bagaimana rasa deg-degan yang ia alami saat bertatap muka dan berdialog dengan Christine Hakim.

"Sampai sekarang saya masih ingat bagaimana nervous-nya bermain bersama Ibu Christine Hakim," ucap Dion Wiyoko.

4 dari 4 halaman

The Gift

Film The Gift mengisahkan tentang Tiana (Ayushita Nugraha), seorang novelis yang jatuh cinta pada Harun (Reza Rahardian), lelaki dengan penglihatan yang tak sempurna tepat di hari ulang tahunnya yang ketiga puluh. Namun Tiana tidak tahu bahwa seorang teman masa kecilnya, Arie (Dion Wiyoko), yang kini bekerja sebagai dokter bedah, akan melamarnya di hari yang sama.

Apa yang terjadi setelahnya adalah tiga manusia berupaya memaknai ulang arti cinta dan kelumpuhan manusia. Mau tahu lebih lanjut tentang ceritanya, tonton di bioskop pada 24 Mei 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini