Sukses

Anak Tak Tahu Prahara Rumah Tangga Sule dan Istri

Liputan6.com, Jakarta - Komedian terkenal, Sule, tengah dihadapkan pada persoalan rumah tangga. Hal ini diketahui setelah istrinya, Lina, mengugat cerai pria yang telah 20 tahun menikahinya itu.

Masalah rumah tangga Sule dan Lina juga menyeret keempat anaknya, termasuk Rizky Febian. Dalam sebuah kesempatan, sang anak sulung bahkan tak bisa menyembunyikan rasa pilu di hatinya.

Di acara ulang tahun adiknya, Putri Delina, Rizky Febian menyanyikan lagu hitsnya yang bertajuk "Kesempurnaan Cinta". Tanpa bisa ditahan, tangisannya pun pecah.

Terkait momen menyedihkan ini, Sule angkat bicara. Dia merasa kepedihan anaknya adalah keadaan yang lumrah di tengah konflik keluarga. Apalagi, Sule dan Lina juga tertutup kepada anak-anaknya soal duduk perkara yang sebenarnya terjadi.

1 dari 4 halaman

Anak Tak Tahu Masalah Orangtua

"Ya wajar lah, kalau nangis, wajar. Karena enggak ada ibunya (dalam acara itu). Karena anak-anak juga enggak tahu permasalahannya apa gitu kan," ucap Sule di salah satu program infotainment, Jumat (18/5/2018).

"Karena istri saya juga belum mau mengeluarkan statement apa pun. Begitu pula saja, karena permasalahan yang tahu adalah saya dan istri saya," ia menyambung pernyataan.

2 dari 4 halaman

Pengertian

Selama ini, yang bisa dia lakukan untuk menenangkan hati anak-anaknya adalah dengan terus memberi pengertian. Ia juga meyakinkan keempat buah hatinya bahwa kedua orangtuanya pasti bisa melalui badai rumah tangga.

"Saya selalu memberi statement pada anak-anak, tenang saja. Sebuah masalah itu bisa diselesaikan dengan baik. Kalau ada masalah itu sesuatu yang lumrah namanya juga keluarga," tutur Sule.

3 dari 4 halaman

Membaik

Saat ini hubungan Sule dengan Lina pun sudah berangsur membaik. "Saya tidak mau memperlebar masalah ini, tidak mau. Intinya saya sama istri saya sudah baik-baik saja," pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
Blak-Blakan, Sule Ungkap Hubungan dengan Istri Usai Digugat Cerai
Artikel Selanjutnya
Digugat Cerai, Sule Sebut Ada Pihak Ketiga dalam Rumah Tangganya