Sukses

Priyanka Chopra Bersiap Hadiri Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle?

Liputan6.com, Jakarta Artis India Priyanka Chopra akan menghadiri pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle Sabtu, (19/5). Pernikahan akan dilangsungkan di Inggris yang menjadi perayaan cukup besar di Britania Raya. 

Sebagai salah satu sahabat dekat Meghan, Priyanka Chopra disebut-sebut sebagai salah satu bridesmaid alias pengiring pengantin. Namun ternyata Meghan mengikuti tradisi Kerajaan Inggris yang tidak menggunakan bridesmaid perempuan dewasa di hari pernikahan, melainkan menggunakan pendamping anak-anak.

Meski demikian, kabarnya Priyanka Chopra tetap menjadi tamu yang diundang dalam acara ini. Kabar itu semakin kencang beredar setelah Priyanka menunjukkan foto kala ia hendak terbang dengan pesawat jet pribadi.

 

1 dari 3 halaman

Sampai Jumpa

Diduga kuat, Priyanka akan terbang ke London untuk menghadiri pernikahan Meghan dan Pangeran Harry. Namun, Priyanka tak memberikan detail tujuannya. Ia hanya menyebut, "sampai jumpa di sisi dunia lainnya" yang menjadi petunjuk bahwa perjalanannya jauh.

 

2 dari 3 halaman

  Apakah Akan Datang

 

Apakah Priyanka benar-benar akan menghadiri pernikahan sahabatnya itu? Ataukah ia hendak pergi ke tempat lain yang jaraknya sama jauhnya dengan Inggris? Kita tunggu saja kabar dari mantan Miss World ini. 

Priyanka sendiri sudah berjanji akan memberikan update sebanyak yang ia bisa tentang perjalanannya kali ini. Sepertinya bakal menarik ya...

 

Sumber: Kapanlagi

Penulis: Wulan Noviarina

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Bedanya Gaun Pernikahan Putri Diana, Kate, dan Meghan
Artikel Selanjutnya
Alasan Pengiring Pengantin Royal Wedding Adalah Anak-Anak