Sukses

Priyanka Chopra Kalahkan Gaya Deepika Padukone di After Party Met Gala

Priyanka Chopra kembali mengalahkan gaya Deepika Padukone di after party Met Gala 2018, setelah tampil lebih kece di red carpet acara amal dan mode itu

Liputan6.com, Jakarta Priyanka Chopra dan Deepika Padukone kembali dibandingkan soal pemilihan busana saat after party Met Gala 2018. Sebelumnya, Priyanka banyak mendapat pujian karena tampil lebih stunning ketimbang Deepika. Bagaimana dengan yang sekarang?

Mengenakan baju crop top dengan belahan dada V berpotongan rendah, Priyanka terlihat seksi. Baju itu dipadukan dengan celana senada dengan atasannya, hitam glossy yang menampilkan kesan boyish namun mewah. Membuat semua mata tertuju kepadanya.

 

 

 

💣💣💣

A post shared by Priyanka Chopra (@priyankachopra) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Blunder Fashion Stylist Deepika

Sementara itu dua blunder dilakukan oleh stylist Deepika Padukone dalam acara after party Met Gala. Yang pertama adalah pilihan warna dan model baju biasa. Kedua, baju ini sudah pernah dipakai Deepika empat bulan lalu di acara yang berbeda.

Empat bulan lalu, penampilan Deepika banyak menuai kritikan dari para pengamat fashion. Bahan velvet dengan warna kuning keemasan seperti ini dinilai membuat penampilan Deepika kurang elegan.

 

 

#BTS #MET2018 📸@_janekim

A post shared by Deepika Padukone (@deepikapadukone) on

3 dari 3 halaman

Priyanka Chopra Menang Banyak

Tak kapok dengan kritikan, stylist Deepika kembali membuat sang aktris memakai baju yang sama di ajang yang lebih luas. Dan penampilannya lagi-lagi menuai kritikan pedas dari media India yang menilai gaya Deepika di Met Gala 2018 ini mengecewakan.

Di sisi lain, penampilan Priyanka mendapatkan banyak pujian, baik dari media India maupun Amerika. Dua gaya Priyanka di Met Gala 2018 ini sama-sama menarik dan sesuai dengan tema, Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination.

Reporter: Wulan Noviarina

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.