Sukses

Blak-Blakan, Sule Ungkap Hubungan dengan Istri Usai Digugat Cerai

Seperti apa hubungan Sule dengan istri?

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Sule terancam bubar setelah istrinya, Lina, melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Keduanya juga dikabarkan telah tinggal terpisah sejak tiga bulan lalu. Sule tinggal di Tambun, Bekasi, sementara istrinya di Bandung.

Setelah berita ini mencuat, sejumlah pihak tentunya bertanya-tanya, seperti apa kondisi hubungan Sule dan istri saat ini. Diakui ayah dengan empat orang anak tersebut, baru-baru ini dia telah menemui sang istri untuk bicara dari hati ke hati.

"Kemarin saya juga sudah ketemu sama istri saya, sama anak saya. Kita bicara baik-baik juga, berusaha untuk memperbaiki dan lain-lain," imbuh Sule di salah satu program infotainment, Jumat (18/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalinan Komunikasi

Meski sedang menghadapi permasalahan, hubungan Sule dan istri juga tak serta merta merenggang. Artis berusia 41 tahun tersebut menuturkan bahwa komunikasinya dengan istri masih berjalan baik.

"Enggak, untuk saat ini belum pisah kita. Kita masih komunikasi. Dan saya yakin pemberitaan yang lagi ramai (perceraian) insyaallah tidak mungkin akan terjadi. Saya juga tetap mempertahankan keluarga saya apa pun yang terjadi," jelas pria berambut pirang itu.

3 dari 3 halaman

Settingan?

Lebih lanjut, sejumlah orang juga menuding bahwa persoalan ini adalah settingan atau rekayasa yang sengaja dibuat untuk menaikkan rating program acara spesial Ramadan yang Sule bawakan. Secara tegas, dia pun membantah isu tersebut.

"Namanya juga dunia entertain banyak yang bilang kalau ini adalah settingan. Wah ini mah settingan buat mendongkrak acara Ini Sahur bagus. Ini Sahur dari dulu-dulu juga sudah bagus kan. Jadinya saya hanya tersenyum melihat pemberitaan yang ada," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini