Sukses

Digugat Cerai, Sule Sebut Ada Pihak Ketiga dalam Rumah Tangganya

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga komedian Sule masih jadi sorotan. Seperti ramai dikabarkan sebelumnya, artis bernama asli Entis Sutisna ini telah digugat cerai oleh istrinya, Lina, ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat.

Setelah lama bungkam dan menghindar dari kejaran awak media, Sule akhirnya buka suara mengenai kabar keretakan rumah tangganya itu. Ia menilai, ada pihak lain yang ingin merusak rumah tangga yang telah belasan tahun dia bina. Sule yakin ada pihak ketiga yang coba memanas-manasi istrinya.

"Mungkin ada orang-orang, pihak ketiga yang membuat istri saya panas. Saya yakin orang-orang yang istilahnya kurang suka dengan keharmonisan keluarga, akhirnya istri saya khilaf, mungkin seperti itu," ucap Sule di salah satu program infotainment, Jumat (18/5/2018).

2 dari 3 halaman

Selesaikan Masalah

Tak ingin memperkeruh masalah, Sule bertekad untuk tidak memperkarakan pihak ketiga yang dimaksud. Ia memutuskan untuk membereskan masalah yang terjadi tanpa harus membuatnya kian rumit. 

"Dan saya tidak akan pernah mendakwa orang-orang yang telah menghancurkan keluarga saya, ikut campur dalam urusan keluarga saya," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Pertahankan Pernikahan

Hingga detik ini, Sule masih berjuang, mengerahkan segala upaya untuk memperbaiki hubungan dengan istrinya. Ia tak ingin terjadi perceraian dalam rumah tangganya.

"Dan saya yakin pemberitaan yang lagi ramai insyaallah tidak mungkin akan terjadi. Saya juga tetap mempertahankan keluarga saya apa pun yang terjadi," ujar pria berusia 41 tahun tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Sule Sahur di Lokasi Syuting, Gara-Gara Rumah Tangga Bermasalah?
Artikel Selanjutnya
Sule dan Istri Bercerai, Begini Hubungan Rizky Febian dengan Orangtua