Sukses

Jadi Istri Penurut, Sarwendah Selalu Minta Izin Ruben Onsu Sebelum Terima Pekerjaan

Sarwendah selalu berkonsultasi pada Ruben Onsu soal pekerjaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah kerap menjadi perhatian publik. Bukan tanpa alasan, pasangan yang menikah 22 Oktober 2013 itu sering menunjukkan hubungan yang didasari dengan kesederhanaan.

Sebagai seorang istri, perilaku Sarwendah juga tak jarang dikagumi banyak orang. Mantan personel girlband Cherrybelle itu terkenal penurut pada permintaan dan nasihat sang suami Ruben Onsu.

Hal tersebut pun dibenarkan sendiri oleh Sarwendah ketika dirinya ditemui di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018). Ibu satu anak itu mengaku selalu mencari ridho suami sebelum menerima tawaran pekerjaan.

"Kalau misalkan ada kerjaan atau apapun, aku lebih nanya ke dia, walaupun ada manager aku, mau gimana pun kan, yang namanya istri sharing sama suami, kalau misalkan kita kerja enggak izin sama suami, enggak enak," ujar Sarwendah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Berpengalaman

Selain karena berstatus sebagai suami, Ruben Onsu juga punya lebih banyak pengalaman di dunia hiburan dibandingkan dengan Sarwendah. Karena itu, berdiskusi dengan Ruben Onsu adalah hal wajib bagi Sarwendah.

"Bukannya susah, Bensu (panggilan akrab Ruben Onsu) itu kan sudah lama di dunia entertain, jadi aku lebih nanya. Begitu pun kalau Bensu lebih banyak cerita," lanjut Sarwendah.

3 dari 3 halaman

Jadi Contoh untuk Anak

Tak sulit bagi Sarwendah untuk mendapat restu dari Ruben Onsu. Ia hanya diminta menerima pekerjaan yang baik untuknya dan bisa menjadi contoh yang baik bagi sang anak, Thalia, di kemudian hari.

"Kalau misal kerjaannya menurut dia enggak sesuai dengan aku, harus menjadi orang lain atau ini itu. Apalagi anak kan lebih melihat orangtuanya gimana, jadi aku lebih mikirin Thalia nanti pas gede," ucap Sarwendah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.