Sukses

One Piece 905 Mendadak Tak Terbit, Fans Heboh

Liputan6.com, Tokyo - Para pecinta manga One Piece harus menghela napas atas terbitnya majalah komik Jepang Weekly Shonen Jump edisi 25 tahun ini. Pasalnya, di situ fans tak akan menemukan halaman berisi One Piece 905 yang mereka tunggu-tunggu.

Seperti disampaikan Newsweek.com, Kamis (17/5/2018), tidak munculnya One Piece 905 diinformasikan oleh akun @YonkouProd yang selalu memperbarui kabar seputar anime.

"One Piece tidak berjalan di Shonen Jump Edisi 25," tulis @YonkouProd melalui Twitter yang menimbulkan reaksi heboh di kalangan fans One Piece.

Laman Inquisitr.com juga menyebutkan bahwa One Piece 905 tidak akan beredar berdasarkan penelusuran di berbagai forum One Piece dan juga akun @OroJacksonOfficial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dianggap Mendadak

Tidak terbitnya One Piece 905 ini dianggap mendadak oleh para penggemar. Biasanya, sang pengarang, Eiichiro Oda, selalu mengumumkan di halaman terakhir chapter sebelumnya bila edisi selanjutnya tak terbit.

Ada kesan bahwa Eiichiro Oda lupa atau tak sempat mengumumkan di akhir halaman chapter 904 bahwa ia akan rehat selama sepekan. Sehingga, pengumumannya pun disampaikan secara tidak resmi melalui berbagai akun media sosial.

3 dari 4 halaman

Pendekar Terkuat

Manga One Piece Chapter 904 sebelumnya memperkenalkan pendekar terkuat di Revolutionary Army serta kemampuan mereka sebelum dimulainya babak Reverie.

4 dari 4 halaman

Masih Harus Menunggu

Meskipun dunia heboh oleh One Piece 905, di Indonesia sendiri para penggemarnya masih harus menunggu berbulan-bulan sampai bisa membacanya. Pasalnya, majalah Weekly Shonen Jump tak diterbitkan di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.