Sukses

Teknik Baru Luffy di One Piece 894

Liputan6.com, Jakarta - Kisah manga One Piece di Jepang sudah semakin jauh dan kini telah mencapai chapter 894. Dalam One Piece 894, Luffy si karakter utamanya digambarkan sudah semakin mahir dalam menghindari serangan musuh-musuh kuat. Kali ini, ia tengah menghadapi lawan beratnya yang bernama Katakuri.

Tak sampai di situ. Luffy juga masih menyimpan teknik tersembunyi di One Piece 894 yang ia beri nama Gear 4 Snakeman. Meskipun Luffy sempat menghindari serangan-serangan Katakuri, ia tetap terkena hantaman lawannya itu.

2 dari 4 halaman

Menghajar Lawan

Hebatnya, Luffy sanggup mengejutkan Katakuri dengan memanfaatkan rontokan Dunia Cermin agar bisa menghajar lawannya itu. Terlihat bahwa Katakuri semakin tak berdaya karena meningkatnya kemampuan Luffy.

Sayangnya, Katakuri tetap lebih unggul dari Luffy dalam hal kecepatan, kekuatan, dan antisipasi serangan. Luffy pun masih butuh pertahanan lebih.

3 dari 4 halaman

Wujud Baru

Barulah di akhir chapter ini Luffy memiliki wujud baru Gear 4 yang ia beri nama Snake Man. Namun, bentuk Snake Man belum terlihat di One Piece 894.

4 dari 4 halaman

Kilas Balik

Selain itu, kisah One Piece 894 juga memperlihatkan kilas balik latihan Luffy bersama Rayleigh kisah Sanji dan Pudding, kekuatan sesungguhnya Charlotte Smoothie, serta perubahan tubuh Big Mom yang semakin kurus.

Loading
Artikel Selanjutnya
One Piece 910 Ungkap 5 Kisah Kozuki Oden yang Berakhir Tragis
Artikel Selanjutnya
Spoiler One Piece 960, Wajah Oden Undang Rasa Penasaran Fans