Sukses

Jalin Asmara dengan Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata Ikut Puasa?

Nadine Chandrawinata ikut menyambut dengan sukacita kedatangan bulan Ramadan bersama Dimas Anggara.

Liputan6.com, Jakarta - Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata kini menjadi salah satu pasangan yang mencuri perhatian. Sejak diketahui menjalin asmara, hubungan keduanya selalu membuat penasaran.

Apa lagi Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata diketahui memiliki keyakinan yang berbeda. Namun, perbedaan itu tak menghalangi benih-benih cinta tumbuh di antara mereka.

Terbukti, Nadine Chandrawinata juga ikut menyambut dengan sukacita kedatangan bulan Ramadan yang dimulai sejak, Kamis (17/5/2018) kemarin.

"Bagaimana puasa hari pertama? Seru ya..... hadapi segalanya seperti air , selow. Selamat berbuka puasa ya, teman-teman... semoga full puasanya bagi yang menjalankan," ungkap Nadine Chandrawinata itu di Instagram pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rencana Pernikahan

Belakangan juga sempat berembus kabar Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata akan menikah. Isu tersebut mencuat setelah muncul foto Dimas Anggara menjalani prosesi siraman layaknya calon pengantin.

Kabar ini dibenarkan oleh Boy, manajer Dimas. "Sudah lewat siramannya, tanggal 29 kemarin di rumah ibunya, di Jakarta," ujar Boy belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Menikah di Luar Negeri?

Beredar rumor kalau Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata akan melangsungkan pernikahan di luar negeri. Saat hal itu ditanyakan pada Boy, manajer Dimas Anggara itu terkesan menutupi kabar tersebut.

"Wah belum tahu saya," ucap Boy.

 

4 dari 4 halaman

Makin Terbuka

Tidak seperti sebelumnya, kini Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata lebih terbuka soal hubungan mereka. Tidak sedikit foto kebersamaan mereka terpampang di media sosial masing-masing.

Baru-baru ini Nadine bahkan dengan terang-terangan mengaku Dimas adalah kado terindah dalam hidupnya. "Kado terindah adalah dalam duniaku, ada kamu," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini