Sukses

Ditanya soal Persiapan Nikah, Ini Jawaban Dimas Anggara

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata nampak sudah tidak main-main lagi dalam menjalin hubungan.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata memang penuh dengan teka teki. Pasalnya sejak membina hubungan pada 2017 lalu, keduanya tak pernah terbuka menceritakan kisah asmaranya kepada publik.

Namun belakangan kabar bahagia kembali menghampiri pasangan yang tepaut usia empat tahun ini. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata nampak sudah tidak main-main lagi dalam menjalin hubungan.

Meski belum pernah secara gamblang mengakui, kabarnya Nadine Chandrawinata akan segera dipersunting Dimas Anggara. Informasi tersebut diperoleh dari salah seorang teman Nadine di Facebook.

Sosok wanita yang tak diketahui namanya itu bertemu dengan Nadine Chandrawinata pada Februari 2018 lalu. Dalam fotonya, mereka terlihat sedang makan siang bersama di sebuah restoran.

"Selesai meeting maksi bareng kesayangan yg sebentar lg di sunting orang," tulis wanita tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertawa

Ditemui dalam acara press screening film terbarunya, The Perfect Husband, Dimas Anggara pun dihujani pertanyaan mengenai sejauh mana persiapan pernikahannya dengan Nadine Chandrawinata.

Sayangnya Dimas Anggara hanya merespons pertanyaan itu dengan senyuman kecil. Teman-temannya dalam film The Perfect Husband seperti Maxime Bouttier dan Amanda Rawles pun hanya ikut tertawa.

3 dari 4 halaman

Persiapan

Saat dicecar lebih lanjut, Dimas Anggara akhirnya buka suara. Dia mengatakan bahwa kesibukannya saat ini hanya terkait dengan proyek filmnya, bukan untuk urusan yang lain.

"Persiapan promo saja sih," ujar Dimas Anggara saat ditemui di XII Plaza Senayan, Kamis (5/4/2018).

4 dari 4 halaman

Terdiam

Tak puas dengan jawaban yang diberikan, awak media pun kembali bertanya. Apakah kesibukan promo film mengganggu persiapan pernikahannya?

Lagi-lagi dia enggan menjawab. Dimas Anggara hanya mengucapkan terima kasih dan tersenyum ramah sebelum akhirnya berlalu pergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.