Sukses

Setelah Menikah, Sonam Kapoor Tampil Seksi

Liputan6.com, Mumbai: Sonam Kapoor resmi dipersunting Anand Ahuja, 8 Mei 2018. Sonam Kapoor menginginkan pernikahan sederhana.

Namun pada kenyataannya, pernikahan Sonam Kapoor dan Anand Ahuja itu dihelat mewah dan meriah. Terlihat tamu undangan berasal dari kalangan artis Bollywood hingga orang ternama di India, termasuk Katrina Kaif hingga Aishwarya Rai bersama suaminya, Abhishek Bachchan.

Setelah menikah, Sonam Kapoor kembali sibuk dengan kegiatannya sebagai artis dan fashionista.

Kali ini, Sonam Kapoor muncul di Festival Film Cannes 2018 dengan gayanya yang memesona. Bak seorang putri, Sonam Kapoor berjalan di red carpet.

2 dari 5 halaman

Busana Tradisional

Selama tampil di Cannes 2018, Sonam Kapoor memilih pakaian yang sesuai dengan ciri khasnya. Ia sempat mengenakan lehenga--pakaian tradisional India--yang dimodifikasi.

Sonam Kapoor menampilkan sedikit lekukan tubuhnya. Dengan gaya gaun asimetris yang dikenakan Sonam Kapoor di Cannes 2018.

3 dari 5 halaman

Putri Cantik

Lalu, Sonam Kapoor memilih gaun berwarna nude dengan bahan tulle. Kali ini, Sonam Kapoor tampil seksi dengan pakaian yang menunjukkan sebagian payudaranya.

4 dari 5 halaman

Ikut ke Inggris?

Kabar lain menyebutkan, setelah menikah, Sonam Kapoor akan ikut Anand Ahuja ke Inggris. Laman Times of India, Kamis (17/5/2018), menulis, Sonam Kapoor dan suaminya telah membeli sebuah hunian di London, Inggris.

5 dari 5 halaman

Masih Cinta India?

Namun, kabar lain mengatakan, Sonam Kapoor akan tetap tinggal di India. Kesibukannya sebagai artis, membuatnya harus sering bepergian, antara Mumbai, India, dan menemui suaminya di Inggris.

Loading