Sukses

Pacar Kourtney Kardashian Sambut Ramadan dan Salat Tarawih Pertama

Liputan6.com, Jakarta Kourtney Kardashian diketahui memiliki seorang kekasih yang merupakan muslim. Kourtney Kardashian memang tak perlu lama-lama mendapatkan pengganti Scott Disick. 

Si sulung dalam keluarga Kardashian ini pun sedang menjalani hubungannya yang romantis bersama sang pacar brondong, Younes Bendjima.

Meski usianya terpaut cukup jauh, Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima tetap saja menikmati kisah cinta mereka. Tak hanya dari segi usia, ternyata pasangan selebritas yang satu ini juga beda agama lho. Seperti yang kita tahu, Younes sama sekali tak menutup diri jika dia adalah seorang muslim.

Baru-baru ini bahkan Younes memperlihatkan sikap antusiasnya dalam menyambut momen Ramadan. Melalui akun Instagramnya, model sekaligus petinju ini memperlihatkan berbagai persiapan sebelum menjalani ibadah puasa.

 

1 dari 3 halaman

Sambut Ramadan

Lewat berbagai unggahan dalam Instagram Stories, model tampan yang masih berusia 25 tahun ini memperlihatkan pose OOTD-nya yang santai dan kasual. Memakai tracksuit berwarna abu-abu misty, Younes terlihat berpose selfie di depan sebuah cermin. 

Puas dengan foto selfie-nya kala itu, Younes pun mengunggah foto ini sambil menambahkan ucapan yang berbunyi, "Ramadan Mubarak." Enggak heran jika unggahan Instagram Storiesnya saat itu langsung sukses mencuri perhatian banyak orang.

 

2 dari 3 halaman

Tarawih Perdana

Enggak cuma berhenti sampai di situ, Younes juga memperlihatkan berbagai persiapannya sebelum menjalani ibadah puasa. Dalam Ramadan tahun ini, ia pun enggan melaluinya tanpa kehadiran buah khas Timur Tengah saat momen puasa, alias kurma. 

Berkunjung ke sebuah pasar, pria jangkung ini terlihat membeli kurma dan beberapa kue lezat yang akan dinikmatinya saat sahur dan berbuka. Younes bahkan juga sempat berbagi momen saat ia melaksanakan ibadah salat tarawih lho. Enggak percaya?

Lihat saja bukti nyatanya dalam potret di atas. Usai melaksanakan salah tarawih, ia tak langsung pulang ke rumah, tetapi memilih untuk mendengar ceramah bersama jemaah yang lain. Well, selamat menunaikan ibadah puasa ya Younes. Semoga puasanya enggak bolong sampai Lebaran tiba! ;)

Sumber: Kapanlagi.com

Artikel Selanjutnya
Kourtney Kardashian ke Coachella, Anak-anaknya Diurus Sofia Richie