Sukses

Khloe Kardashian Didesak Keluarga untuk Putus

Saat ini Khloe Kardashian tengah mengalami pergolakan batin.

Liputan6.com, Jakarta - Perselingkuhan yang dilakukan Tristan Thompson rupanya membuat keluarga Khloe Kardashian naik pitam. Setidaknya, itulah yang disampaikan oleh sumber terdekat keluarga Kardashian.

Seperti disampaikan E! News, Senin (30/4), sumber tersebut membeberkan bahwa saat ini Khloe Kardashian tengah mengalami pergolakan batin. Pasalnya, setiap hendak memaafkan Tristan, keluarganya mendesak Khloe untuk segera putus.

"Keluarganya (Kardashian) sangat marah dengan Tristan dan mengalami kesulitan untuk bersepakat dengan Khloe yang berusaha memaafkannya (Tristan). Mereka (keluarga Kardashian) tidak percaya kepada Tristan dan merasa kalau ia tidak akan pernah berubah," sumber tersebut menerangkan.

Tak sampai di situ, sumber yang sama juga menegaskan bahwa hanya Kourtney Kardashian mendukung keputusan Khloe Kardashian. Kourtney dirasa mengerti dengan niat yang ingin dilakukan Khloe.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keutuhan Keluarga

Khloe Kardashian saat ini sangat ingin menjaga keutuhan keluarga agar bisa memberikan yang terbaik kepada putri kecilnya, True Thompson, yang baru lahir pada 12 April 2018.

"Dia (Khloe) memiliki hati yang kuat dan pemaaf. Dia sama sekali tidak melihat dirinya sebagai ibu tunggal. Dia ingin melakukan yang terbaik sebisa mungkin untuk putrinya," kata seorang sumber.

3 dari 4 halaman

Angkat Bicara

Kim Kardashian sempat angkat bicara mengenai skandal perselingkuhan Tristan Thompson dari adiknya dalam episode terbaru The Ellen DeGeneres Show. Ditanya mengenai topik tersebut, Kim tampak tak dapat menyembunyikan kekecewaannya terhadap Tristan.

4 dari 4 halaman

Mendukung

"Kami benar-benar mendukung Khloe.... Dan dia benar-benar melakukan yang terbaik yang dia bisa. Ini benar-benar situasi yang menyedihkan. Suatu hari True akan melihat (berita) ini dan (skandal) ini sangat kacau," keluh Kim Kardashian kepada Ellen DeGeneres.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini