Sukses

Warganet Minta Tips agar Terlihat Langsing, Sandra Dewi Beri Nasihat Menohok

Sandra Dewi, merupakan salah satu selebritas yang memiliki bentuk tubuh langsing.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi, merupakan salah satu selebritas yang memiliki bentuk tubuh yang tak berubah, mulai gadis hingga memiliki satu anak. Hal itu membuat banyak orang iri dengan tubuh langsingnya.

Bukan hanya perempuan laki-laki juga kagum dengan Sandra Dewi. Tak sedikit laki-laki yang ingin istrinya juga mendapatkan bentuk tubuh seperti pemain film Tarzan Kota ini.

Sampai-sampai seorang pria meminta tips pada Sandra Dewi agar istrinya yang sedang hamil tak terlihat semakin besar.

Bukannya mendapat jawaban yang diinginkannya, laki-laki ini justru mendapat nasihat menohok dari ibu satu anak ini. Percakapan itu pun diunggah akun Instagram gosip @makrumpita, Rabu (16/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seperti Gajah

Pria tersebut menulis, "@sandradewi88 ka sandra bagi tips nya dong.. Jdi istri sya lg hamil 7 bln itu baru 7 bln apa lg klo nanti udah 9 bln kya gajah makin lebar.. Apah harus jaga polah makan apa gimna ka liat ka sandra badan nya itu loh kurus aja ngga ada gemuk2 nya sma sekali gk kaya artis2 lain nya."

 

3 dari 4 halaman

Nasihat

"Seorang wanita rela berat badannya naik untuk memberikan suaminya keturunan. Seharusnya anda berterima kasih kepada istri anda bukan membahas berat badannya krn mengandung anak anda..ketika saya mengalami kenaikan berat badan selama hamil.. setiap saat suami saya berterima kasih & selalu memuji saya dlm keadaan apapun itu.. kunci kecantikan seorang wanita ada pada suaminya.. ingin istri anda selalu cantik? Harus mulai dr anda sendiri," jawab Sandra Dewi.

 

4 dari 4 halaman

Anak 4 Bulan

Saat ini, buah cinta Sandra Dewi dengan Harvey Moeis, Raphael Moeis sudah memasuki usia empat bulan. Dia pun sudah menunjukkan kecerdasannya. Di usia yang masih sangat belia, Raphael Moeis pun sudah bisa mengucapkan kata "mama" dengan jelas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi