Sukses

Diajak Taaruf, Pevita Pearce: Hafal Alquran Enggak?

Pevita Pearce diajak taaruf oleh seorang warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Cantik dan memiliki karier mentereng. Kedua hal itu mungkin bisa menjadi gambaran singkat dari seorang Pevita Pearce.

Di usia yang masih muda, Pevita Pearce sudah menjadi langganan sutradara untuk bermain film. Wajah cantiknya juga semakin digandrungi banyak kaum Adam.

Mendapatkan pujian seakan sudah bukan lagu baru bagi seorang Pevita Pearce. Pada setiap posting-an fotonya di Instagram, adik kandung dari Keenan Pearce itu selalu dipuji habis-habisan, bahkan ketika mencoba pose manyun seperti ini..

"My face when I think about kecoa," tulis Pevita Pearce singkat di fotonya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diajak Taaruf

Nah, sebuah komentar unik tertangkap di posting-an tersebut. Ceritanya, ada seorang warganet dengan nama Kevin Aji Kurniawan yang mengajak taaruf gadis berusia 25 tahun itu. Dan uniknya lagi, Pev pun menanggapi komentar tersebut. Apa jawabannya?

3 dari 3 halaman

Hafal Alquran

Mendadak sontak, jawaban Pev yang menanyakan apakah warganet itu sudah hafal Alquran atau belum, membuat warganet lainnya heboh. Bahkan, komentar dari Kevin sendiri sampai jadi spotlight tersendiri dan dapat ribuan likes, karena dianggap gokil dan berani. Well, kalau kamu sudah hafal Alquran, baru bisa ngajakin si cantik ini taaruf ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini