Sukses

Sinopsis Sinetron Cinta Kedua Episode Selasa 15 Mei 2018: Rencana Pisahkan Mutiara dan Ilham Gagal

Cinta Kedua yang tayang Selasa ini adalah episode ke-50

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana hubungan Mutiara dan sang suami Ilham? Di Cinta Kedua haru biru rumah tangga mereka menjadi pusaran kisah. Di episode ke-50 sinetron Cinta Kedua hari ini diceritakan Mutiara dan Ilham sedang makan malam di sebuah restoran yang romantis.

Dari kejauhan Reno mengamati dengan hati pedih.  Dari sisi lain Sania juga lihat,  Sania tercekat dan sangat marah. Reno nggak tahan. Reno melangkah pergi. Sania juga melangkah pergi.

Reno memasuki bar. Dia kaget melihat Sania ada disitu,  sudah separo mabok. Reno duduk di hadapan Sania. Dan, Sania bercerita tadi dia lihat Ilham sama Mutiara, mereka sudah baikan. Semua rencana kita yang sempurna gagal.  Sania nangis.  Reno terdiam sedih.

Tampak Reno dan Sania melangkah memasuki sebuah kamar, sempoyongan. Mereka berdiri berhadapan, tiba-tiba wajah Reno berubah jadi Ilham di mata Sania. Sementara Reno melihat wajah Sania berubah jadi wajah Mutiara. 

Paginya Reno dan Sania sama sama bangun ..kaget.. mereka ada di tempat tidur yang sama. Sania menatap Reno shock. Reno! apa yang kamu lakuin sama aku?  Reno shock juga. Reno : harusnya aku yang tanya sama kamu! kamu ngapain aku? Sania shock.. j-jangan jangan.. kita sudah.

 

Dan, bagaimana kelanjutannya di Cinta Kedua?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ilham dan Mutiara Bersama Lagi

Mutiara dan Ilham pulang ke rumah,  sudah sepi, semua sudah tidur. Di kamar Mutiara sudah tidur pulas.  Ilham memandang Mutiara, semuanya begitu sempurna sekarang. Aku dan Mutiara sudah bersama lagi. Ilham teringat semua itu berkat bantuan Wanda. Ilham lalu ketik SMS ke Wanda, bilang Makasih ya Bu buat semuanya. 

Wanda senang sekali dapat SMS dari Ilham. Wanda pun lalu menelpon Ilham. Dna Ilham  bilang semuanya sudah kembali seperti dulu. Makasih buat pertolongan Bu Wanda, Ilham sangat hargai itu.  Wanda bilang sama sama Ilham..saya juga seneng dengarnya..

3 dari 3 halaman

Wanda Sebut Nama Ilham

Pas saat itu Subrata mau masuk. Subrata dengar Wanda sebut nama Ilham. Subrata jadi curiga banget. Subrata dalam hati mama bicara dengan Ilham? Mama menelpon Ilham, berarti Ilham itu benar nama orang? Nama laki laki?

Kenapa mama bohong sama aku? Apa dia punya hubungan rahasia dengan laki laki yang bernama Ilham itu? Subrata sudah emosi banget mau langsung melabrak...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.