Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Datangi Makam Julia Perez, Ibunda Banjir Air Mata

Liputan6.com, Jakarta - Hampir setahun Julia Perez telah menutup mata untuk selama-lamanya. Dan kesedihan masih dirasakan pihak keluarga.

Menjelang Ramadan, sang ibunda, Sri Wulansih, dan kedua adik mendiang Julia Perez pun mengunjungi makam sang kakak. Mereka memperlihatkannya ke akun Instagram Jupe --sapaan Julia Perez--, Minggu (13/5/2018).

Dalam foto tersebut, terlihat sang ibunda tak kuasa menahan tangis di pusara Julia Perez. Sri Wulansih menciumi batu nisan sang anak.

"Doa kami untuk kakak kami tercinta: “Ya Allah, luaskan kuburan nya, muliakan arwahnya, sampaikan dia pada ridha-Mu, tenteramkan dia dengan rahmat-Mu, rahmat yang menyambungkan kesendirian nya, yang menghibur kesepian nya. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu,” begitu keterangan yang ditulis.

 

2 dari 3 halaman

Resmikan Masjid

Sebelumnya, keluarga mendiang Julia Perez telah meresmikan sebuah masjid di kawasan Serang, Banten. Meski belum 100 persen selesai, rumah ibadah itu sudah bisa digunakan pada Ramadan dan Idul Fitri mendatang.

3 dari 3 halaman

Rumah Singgah

Satu keinginan Julia Perez yang hingga kini belum terwujud, yaitu memiliki rumah singgah untuk para penderita kanker. Sang adik, Nia Anggita, menjelaskan alasan keluarga sulit merealisasikan keinginan Jupe dalam waktu dekat.

"Aku mesti mendalami dulu bagaimana sih rumah singgah ini persiapannya. Karena enggak semudah membalikkan telapak tangan ya ternyata. Apalagi kan aku kehilangan Mbak Jupe yang merupakan link untuk membangun rumah singgah ini," ujarnya saat dihubungi melalui telepon, beberapa waktu lalu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pascaribut, Kedua Adik Julia Perez Perang Dingin
Artikel Selanjutnya
Anggia Perez dan Gaston Castano Saling Sindir di Instagram, Ada Apa?