Sukses

Anak-Anak Renggang dengan KD, Begini Reaksi Anang Hermansyah

Anang Hermansyah menanggapi kabar ubungan Aurel dan Azriel yang memburuk dengan Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan hubungan Krisdanti alias KD dan dua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, dikabarkan merenggang.

Ibu dan anak ini juga bahkan diketahui sempat saling sindir menyindir di media sosial.

Tapi baru-baru ini pemandangan menyejukkan hadir di momen wisuda Azriel Hermansyah. Selain Anang Hermansyah, Ashanty serta Aurel Hermansyah, hari penting tersebut juga dihadiri oleh Krisdayanti.

Mereka bahkan sempat mengabadikan kebersamaan dengan berfoto bersama. Anang Hermansyah pun sangat bersyukur lantaran hubungan Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah dengan ibu kandungnya tetap harmonis. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hal Biasa

"Naik turun itu hal yang biasa, karena beda nahkoda (asuhan). Aurel dan Azriel sudah cukup menghargai nahkoda di sana (Krisdayanti dan Raul) dan sudah mengerti bagaimana menggantikan posisi ibunya," kata Anang Hermansyah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018).

 

3 dari 5 halaman

Bisa Diselesaikan

"Memang friksi (beda pendapat) masih ada ya, itu lumrah menurut saya. Makanya aku bilang semua harus bisa diselesaikan dengan baik, enggak ada sesuatu yang enggak bisa diselesaikan. Kita sama-sama keluarga juga sama-sama satu darah," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Perlu ke Medsos

Tapi permasalahan yang ada memang tak seharusnya dibawa sampai ke media sosial seperti yang sudah-sudah. Bagaimana pun, ia menilai bahwa urusan keluarga tak semestinya menjadi konsumsi publik.

 

5 dari 5 halaman

Sikap Dewasa

"Permasalahan tidak perlu terlalu diungkap secara gamblang karena medsos memang jadi bagian dari hidup kita. Tapi dalam arti bukan hal-hal yang harus dikeluarkan harus dikeluarkan di situ. Nah itulah bagaimana kita harus menyikapi dewasa permasalahan ini," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.