Sukses

Perlakuan Manis Azriel Hermansyah Saat Ashanty Tidur Menuai Pujian

Azriel Hermansyah terlihat mendampingi Ashanty yang tengah tertidur di sofa dan menyelimutinya.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty kerap menarik perhatian publik karena kompak menunjukkan kasih sayang mereka.

Kedekatan Ashanty sebagai ibu sambung Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tidak diragukan lagi.

Meskipun Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tidak lahir dari rahimnya, Ashanty tetap memperlakukan keduanya seperti anak kandungnya sendiri.

Publik pun sudah tahu bagaimana Ashanty selalu memperlakukan kedua anak Krisdayanti itu dengan penuh kasih sayang. Seperti baru-baru ini perhatian manis Azriel Hermansyah terhadap Ashanty kembali menjadi sorotan publik.

 

Simak video berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menunggu

Terlihat dari akun Instagram pengasuhnya, @suwarsiha, ia mengunggah sebuah foto kebersamaan Azriel Hermansyah dengan ibu sambungnya itu.

Dalam keterangan foto tersebut Suwarsih menulis, "@ashanty_ash@azriel_hermansyah Malam minggu ada yg nungguin bundanya yg ketiduran disofa. Diselimutin lagi." 

3 dari 4 halaman

Dipuji Warganet

Sontak saja unggahan tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang memuji perilaku menyentuh Azriel Hermansyah tersebut.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Anak lanang so sweet bgt sama bundanyaa..suka liat keluarga ini deh," kata akun @vivi_okti.

"Baper deh lhtnya heee yg berbakti ya nak sm ibu sambung mu yg cantik dan mulia hatinya," tutur akun @ferpuspus.

"Slalu pingin nangis stiap liat kebersamaan kluarga ini terbukti dgn cinta ksh yg tulus akan berbalas ketulusan jg,menyayagi gk harus ibu kandung ibu sambungpun lok tulus akan indah di lihat & di rasakan smg d luar sana byk ibu" sambung yg sperti bunda ashanti," tulis akun @fransisca_intan07.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.