Sukses

Jelang Kompetisi Dimulai, Peserta Produce 48 Tampilkan Pick Me Versi Baru

Pada episode M! Countdown kemarin, para kontestan Produce 48 yang berasal dari Korea dan Jepang tampil spesial menyanyikan lagu tema berjudul Pick Me.

Liputan6.com, Seoul - Ke-96 peserta Produce 48 memulai penampilan resmi mereka di hadapan publik. Walaupun sempat mengalami insiden drone jatuh beberapa hari lalu seperti yang dilansir dari Soompi (Jumat/11/5/2018?), tak menyurutkan semangat peserta Produce 48 untuk memamerkan bakat dalam penampilan pertama mereka di M! Countdown (10/5/2018).

Pada episode M! Countdown kemarin, para kontestan Produce 48 yang berasal dari Korea dan Jepang tampil spesial menyanyikan lagu tema acara berjudul "Pick Me".

Lagu tema utama Produce 48 tersebut diciptakan oleh Flow Blow, tim produser yang mengerjakan lagu "Never" yang pertama kali diperkenalkan pada Produce 101 Season 2.

Pertunjukan peserta Produce 48 di M! Countdown ini menampilkan dua kontestan di posisi tengah, alias center, yakni Miyawaki Sakura peserta dari Jepang dan Lee Kaeun peserta dari Korea Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi

Sambil bernyanyi, puluhan kontestas Produce 48 ini melakukan formasi tarian yang energik dan ceria di dua panggung segitiga. Produce 48 merupakan musim ketiga dari acara pencarian bakat Produce 101.

Acara ini merupakan kolaborasi Produce 101 (Korea Selatan) dengan AKB48 (Jepang). Nantinya, 96 trainee Korea dan Jepang akan bersaing untuk mendapatkan tempat di grup final.

3 dari 4 halaman

Dilatih

Mereka akan dilatih oleh Lee Hong Ki FT Island, Soyou, Cheetah, Bae Yoon Jeong, May J Lee dari 1MILLION Dance Studio, dan koreografer Choi Young Joon.

4 dari 4 halaman

Profil Peserta

Produce 48 mulai tayang pada 15 Juni mendatang dan akan dipandu oleh Lee Seung Gi. Profil pertama para 13 kontestan Produce 48 sudah  diungkap di akun media sosial MNET pada 11 Mei 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.