Sukses

Asyik Berbisnis, Bams Eks Samsons Pensiun sebagai Penyanyi?

Bams eks Samsons mulai jarang muncul di panggung musik karena sibuk berbisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak mundur dari grup band Samsons, Bambang Reguna Bukit atau Bams eks Samsons bantir setir sebagai pebisnis. Berbagai usaha kesehatan seperti studio gym dan restoran telah ia kembangkan.

Yang terbaru, Bams eks Samsons juga meluncurkan mi instan FITMee. Bisnis mi instan itu diklaim Bams eks Samsons sebagai salah satu usaha terbaiknya dalam menyebarkan pola hidup sehat di masyarakat.

"Bahan mi sudah kami riset tiga tahun. Gue mau ajak orang yang tidak sehat menjadi sehat. Sesuai slogan kami, makan mi jangan mikir. Artinya, mau kita makan malam pun, enggak perlu khawatir karena ini sehat banget," tutur Bams eks Samsons kepada Liputan6.com, baru-baru ini di Jakarta.

Hal itu pun mencuatkan tanda tanya mengenai karier bermusik Bams yang disebut mulai redup. Selepas dari Samsons, suami Mikhavita Wijaya ini hanya sesekali merilis beberapa single. Lantas, apakah Bams akan pensiun dari panggung menyanyi?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antara Musik dan Bisnis

"Gue sih menikmati dua-duanya (menyanyi dan musik). Soalnya dua-duanya menarik, memiliki daya tarik tersendiri. Jadi gua jalani keduanya," bantah Bams.

3 dari 3 halaman

Seimbang

Bagi Bams, memiliki kesibukan ganda tak membuatnya pusing. Pelantun lagu "Luluh" itu malah menjadikan bisnis dan musik sebagai tantangan baru dalam hidupnya.

"Kalau gue tertantang di waktu ya. Kalau dari segi bisnis memang ini bukan yang pertama, nah gimana gue membagi waktu semuanya dengan seimbang," jelas Bams eks Samsons.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.