Sukses

Ditanya soal Perceraian Sule, Bolot hingga Kang Saswi Kompak Lakukan Ini

Ketika hendak ditemui awak media di lokasi syuting, Sule bagai hilang ditelan bumi.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian Sule dan sang istri, Lina, telah menghebohkan publik Tanah Air. Pasalnya, pasangan yang telah menikah selama puluhan tahun itu tergolong bebas dari isu miring dalam rumah tangganya.

Meski kabar tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh pihak Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, Sule atau Entis Sutisna belum mengutarakan keterangan apa pun. Kehidupan pribadi sang komedian memang seakan tak pernah tersentuh mata publik.

Ketika hendak ditemui usai syuting di Graha Mitra Terrace, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/5/2018), Sule bagai hilang ditelan Bumi. Kerumunan awak media yang menunggu Sule di depan gedung tak sempat melihat batang hidungnya.

Kabarnya, Sule langsung masuk ke mobil Avanza berpelat nomor D 1819 UP dan melaju pergi usai melakukan syuting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kompak

Rekan kerja sekaligus sahabat Sule, seperti komedian Bolot, Kang Saswi, hingga Andre Taulany, juga tampak buru-buru meninggalkan lokasi. Mereka seakan telah sepakat menutup mulut jika ditanya soal perceraian Sule.

"Baik baik," kata Bolot seraya memasuki mobil pribadinya dan lantas berlalu begitu saja. Reaksi serupa pun ditunjukkan Kang Saswi yang berkata, "no comment", ketika ditanya soal isu perceraian sahabatnya itu.

3 dari 3 halaman

Gugatan Sang Istri

Sule digugat cerai oleh Lina pada 26 April 2018. Gugatan cerai tersebut terdaftar dalam Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, dengan nomor 366-0/Pdt.G/2018/PA.Cmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.