Sukses

Pamer Hasil USG, Poppy Bunga Nilai Bayinya Lebih Mirip Suami

Poppy Bunga memperlihatkan wajah calon bayinya yang ia nilai lebih mirip sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Poppy Bunga kini sedang tengah menanti kelahiran anak keduanya. Kandungannya yang kini sudah memasuki usia tujuh bulan mulai membuat Poppy Bunga penasaran akan mirip siapa sang buah hati nantinya.

Seperti baru-baru ini, Poppy Bunga memperlihatkan foto saat ia ditemani sang suami, Muhammad Fattah Riphat, kontrol kehamilan ke dokter kandungan.

Dalam unggahannya, Poppy Bunga memperlihatkan saat dirinya sedang melakukan tes Ultrasonografi (USG) 4D (empat dimensi) untuk melihat wajah calon bayinya.

Saat melakukan USG, Poppy Bunga menilai bagian bibir dan hidung calon putranya mirip dengan suaminya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mirip Suami

"Alhamdulillah bisa liat muka baby boy sejelas itu pakai 4D (swipe kekanan ya utk hasil 4d, muka dedenya jelas bgt gemes) hidung dan bibirnya sih kamu bgt ya kan?? @fattahriphat," tulis Poppy di bagian keterangan foto.

3 dari 4 halaman

Berharap

Ia juga mengungkapkan rasa penasarannya akan perkembangan sang bayi ke depannya. Poppy Bunga juga berharap anaknya akan selalu sehat sampai melahirkan nanti.

"Kita lihat hasil akhirnya kaya siapa ya nanti dan alhamdulillah juga hasil kesehatan dan perkembangan baby sangat baik. Ga sabarrrrr, bismillah semoga sehat selalu ya anak ibu. Ga sabar bgt ktm km." tambahnya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Setelah mengunggah foto sang calon bayi tersebut, Poppy Bunga mendapatkan banyak doa dari warganet. Beberapa warganet berharap Poppy Bunga dan kandungannya diberi kesehatan sampai nanti melahirkan.

"Semangat mbaaaa @poppybungariphat . Sehat selalu gaaa, semoga dilancarkan proses kehamilan + kelahiran" tulis akun @houseoforchita

"Masya allah,, cowok ya mba@poppybungariphat,, sehat trus,, alhamdulillah moga lancar sampe dedenya terlahir.. Aamiin ya Allah," tulis akun @yupiyuhana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.