Sukses

Sule Digugat Cerai, Ini Ungkapan Kepedihan Rizky Febian

Istri telah menggugat cerai Sule pada 26 April 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah 20 tahun membina bahtera rumah tangga, Lina menggugat cerai pelawak Entis Sutisna, alias Sule, ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Gugatan cerai tersebut sudah didaftarkan pada 26 April 2018.

Anak sulung Sule dan Lina, Rizky Febian, tentunya dirundung kepedihan akibat keretakan hubungan ayah dan ibundanya. Sebagai anak, tentunya Rizky Febian ingin orangtuanya terus hidup bersama dengan harmonis.

Rasa sedih itu ditunjukkan oleh Rizky Febian dalam akun Instagram pribadinya. Dengan latar belakang berwarna hitam, pelantun "Kesempurnaan Cinta" ini menyematkan emotikon sedih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Hitam

Beberapa jam sebelumnya, Rizky Febian juga mengunggah foto latar hitam yang tidak ia tambahkan tulisan apa pun.

Unggahan Instagram Story-nya cukup membuat publik menerka-nerka. Apa unggahan tersebut ada sangkut pautnya dengan gugatan cerai ibunya kepada sang ayah.

3 dari 4 halaman

Penyemangat

Kolom komentar unggahan Instagram-nya pun dipenuhi dengan kalimat penyemangat.

"aa semangat terus yaaa kita selalu support km dalam keadaan apapun," tulis pengguna akun @adindanvita.

"Jangan sampai cerai klu bisa @rizkyfbian Satu kan mereka jgn sampai pisa @ferdinan_sule," ungkap @rinisupian.

4 dari 4 halaman

Kabar Cerai

Surat cerai yang diajukan Lina, istri Sule, pertama kali ramai menjadi perhatian publik sejak diunggah salah satu akun gosip di Instagram. Dalam unggahan tersebut terlihat sebuah surat gugatan cerai atas Sule dengan Nomor 3660/pdt. G/2018/PA Cmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini