Sukses

5 Kecantikan Sekar yang Mirip Annisa Trihapsari

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana atau Sekar, anak kandung Annisa Trihapsari berlangsung meriah. Sekar sendiri merupakan  putri dari pernikahan Annisa Trihapsari dan Arie Sigit yang kemudian diasuh dan dibesarkan oleh Siti Hardiyanti Rukmana atau Mbak Tutut dan Indra Rukmana. 

Acara yang juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana itu berlangsung di sebuah hotel berbintang di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (5/5/2018). Selain itu, sejumlah artis hadir dalam acara tersebut.

Mengenakan kebaya tosca, Sekar tampak cantik. Busana yang dikenakan karya Anne Avantie, sedangkan MUA oleh Anpasuha, serta perias pengantin oleh Tinuk Riefki. Di atas kepala Sekar terdapat mahkota warna putih keemasan.

Sementara itu, Anne Avantie mengucapkan terima kasih kepada keluarga Mbak Tutut yang telah mempercayakan semua busana untuk acara pernikahan tersebut kepada dirinya.

"Terimakasih yg tak terhingga atas kepercayaan yg di berikan boleh mempersiapkan seluruh busana keluarga Mbak TUTUT yg terkasih yg sangat saya kagumi kepribadian beliau . ..🌹🌹sungguh saya bersyukur dan menjadi Anugerah yg luar biasa . Semoga Selalu dalam Rahmat Anugerah Nya ..🙏🏻❤️🌹," ujar Anne Avantie.

Kebahagiaan juga menyelimuti hati Annisa Trihapsari. Ia ikut menghadiri acara resepsi pernikahan putrinya itu. Berikut 5 tanda kecantikan Sekar yang mirip dengan Annisa.

 

 

2 dari 6 halaman

Senyuman Sekar

Tak berbeda dengan Annisa Trihapsari, Sekar memiliki senyum manis. Senyumannya tersebut yang membuat kecantikan Sekar kian terpancar di wajahnya.

"Cantik, bagus bajunya, manis ada mirip Annisa juga ... ❤️," nilai akun @ridayufana.

3 dari 6 halaman

Tinggi Semampai

Sekar memiliki tubuhnya yang tinggi semampai. Hal tersebut yang membuatnya tampak cantik, meski memiliki tubuh yang agak gemuk. 

4 dari 6 halaman

Rahang dan Dagu

Rahang dan Dagu Sekar mirip dengan Annisa Trihapsari.

 

 

5 dari 6 halaman

Ramah

Meski berasal dari keluarga terpandang, Sekar memiliki sifat yang ramah. Perempuan ini punya inner beauty. Keramahan tersebut menjadi nilai lebih yang tertanam dalam dirinya. Setidaknya ia bersedia untuk diminta foto bersama.

 

6 dari 6 halaman

Santun

Kecantikan seseorang tak selalu dinilai dari kondisi fisik. Sikap ramah bisa jadi inner beauty seseorang. Sekar memiliki hal tersebut. Sebagai keluarga besar Cendana, Sekar tentu menjaga tutur kata kepada seseorang. Sifat tersebut setidaknya menurun dari sifat ibundanya, Annisa Trihapsari yang juga memiliki tutur kata yang baik.

 Sumber: Bintang.com

Penulis: Komarudin