Sukses

Sinopsis Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Selasa 8 Mei 2018: Laras Lega Lihat Kondisi Vino

Bintang Verrell Bramasta bersinar gara-gara sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Pemirsa bisa menyaksikan kelanjutan cerita Siapa Takut Jatuh Cinta. Apa yang dikisahkan Siapa Takut Jatuh Cinta kali ini? Ternyata  Leon sedang bete sakit perih dicubitin tadi. Claudia cs pas ke situ, heran karena ada Leon bekas cubit cubit ngapain sama cewek.

Leon geregetan dikepoin. Sandra sedang ngobrol sama Ridwan. Sandra salahkan Ridwan. Dan, Ridwan dianggap lemah nggak perhatian pekerjanya. Ridwan alasan malah melindungi.

Laras melihat Vino beres-beres. Laras bantu perlengkapan tersebut. Vino ditanya apa sudah enakan perasaan. Vino merasa kerja capek malah membuatnya lega, jadi ada pelampiasan. Laras lega karena sesuai dengan perkiraannya.

Dan selanjutnya di Siapa Takut Jatuh Cinta...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laras Antar Vino Balik

Leon sudah mau balik tapi memilih duduk di bangku yang dulu ada kenangan sama Dara. Pas masih dekat banget. Leon duduk di situ. Leon bete karena masih perih bekas cubitan Sonya. Leon garuk. Tapi saat itu terkejut matanya ditutupi dari belakang oleh seseorang.

Leon kaget. Anabella dan Bimo ternyata sudah nunggu depan pintu ketika Laras antar Vino balik. Ternyata Laras yang hubungi Vino, biar ditemani. Vino memang mau cerita banyak soal Rani.

Bimo mengajak masuk. Vino antuasias tanyakan Bimo soal Rani. Bimo pastikan besok cek semua rumah sakit, juga cek tempat tempat yang sering dikunjungi Rani. Vino senang, Bimo the best paling bisa diandalkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.