Sukses

Dikenal Seksi, Seolhyun AOA Curi Perhatian Publik dengan Gaun Berharga Fantastis

Seolhyun AOA memiliki image seksi, berhasil menarik perhatian banyak orang saat tampil di Baeksang Arts Awards 2018.

Liputan6.com, Seoul: Seolhyun, member AOA ini memang kerap kali menyita perhatian publik dengan tubuh seksinya. Kali ini, Seolhyun membuat banyak orang terpana dengan pemampilannya.

Dengan gaun Gucci hitam yang membungkus tubuhnya, Seolhyun tampil percaya diri di red carpet. Sambil menyapa penggemar, Seolhyun juga berpose di hadapan awak media.

Seolhyun bahkan sempat disebut sebagai idola dengan bentuk tubuh yang seksi, diwartakan KoreaBoo, Senin (7/5/2018).

Wajah Seolhyun yang ramah di kamera membuatnya dianggap sebagai idola yang photogenic. Seolhyun terlihat memukau dalam berbagai jepretan fotografer di negeri ginseng.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Harga Gaun yang Mahal

Dengan gaun sempurna di tubuhnya, penampilan Seolhyun menjadi perbincangan publik. Salah satunya, mengenai harga gaun yang sangat mahal.

3 dari 5 halaman

Fantastis

Gaun yang dikenakan Seolhyun itu merupakan rancangan rumah mode ternama Gucci dibanderol dengan harga US$ 21 ribu atau sekitar Rp 295 juta. Gaun itu juga pernah dikenakan Dakota Johsnon di acara Golden Globe Awards.

4 dari 5 halaman

Laris Jadi Model

Seolhyun juga terus diincar oleh produk ternama di Korea. Dalam beberapa iklan, Seolhyun terlihat cantik dengan bentuk tubuh yang mengaggumkan hingga membuatnya menjadi pembicaraan warganet.

5 dari 5 halaman

Pujian Warganet

"Wah, kekuatan dari kecantikan alami. Sangat indah dan menakjubkan. Pantas pria tak berkedip melihatnya," tulis seorang pengguna di akun Twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini