Sukses

Bukan Hanya Nikah, Raditya Dika Ingin Lebaran Berkesan karena Ini

Film terbaru Raditya Dika ditayangkan saat libur Lebaran 2018.

Liputan6.com, Jakarta Raditya Dika baru saja menikah. Namun, bukan hanya karena hal itu, dia ingin Lebaran tahun ini berkesan. Soalnya ini terkait dengan film terbarunya, Target

Harap maklum, Target menjadi salah satu film yang tayang libur Lebaran bulan depan. Raditya Dika pernah merilis film yang tayang sekitar waktu Lebaran.

Menurut dia, film kala itu mendapatkan respons positif dari masyarakat. Ia pun berharap tahun ini bisa mendapatkan kepercayaan yang sama dari pencinta karyanya lewat film Target.

"Mudah-mudahan jadi film Lebaran yang berkesan. Saya bisa menjamin, pengalaman nonton film ini bermain yang mengasyikkan. Jadi ini, saya yakin jadi tontonan Lebaran yang seru dan terbawa sama jalan ceritanya," ujar Raditya Dika saat bertandang ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Dari trailer yang disajikan, genre aksi, thriller serta komedi dicampur menjadi satu bagian di film tersebut. "Bedanya di sini enggak serta-merta film keluarga ya karena ada action-nya, karena ada tembak-tembakannya, jadi mudah-mudahan kita bisa jadi film yang beda antara film-film yang lalu," tutur Raditya Dika.

Kembali bekerja sama dengan Soraya Intercine Films, Raditya Dika merangkap peran sebagai pemain sekaligus sutradara dalam film berjudul Target. Ini merupakan kerja sama mereka yang kesekian kali setelah Single dan The Guys.

Di film ini Raditya Dika mengajak beberapa artis sebagai pemain, seperti Cinta Laura, Willy Dozan, Yayan Ruhiyan, Rommy Rafael, dan juga Samuel Rizal. 

Penulis: Puput Puji Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini