Sukses

Berstatus Jomlo, Vidi Aldiano Pamer Gandeng Raline Shah

Diunggahannya ini Vidi Aldiano mengakui bahwa dirinya bersyukur bisa bergandengan dengan Raline Shah.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini ini sederet selebritas Tanah Air tampak menghadiri acara Louis Vuitton Men’s PreFall’18 Pop Up Event, di antaranya Vidi Aldiano, dan Raline Shah. Hadir di acara brand fashion ternama, mereka tambil stylish dan menawan.

Tak terkecuali Vidi Aldiano. Ia membagikan momen-momen kebersamaannya dengan rekan-rekannya sesama selebritas Tanah Air. Namun salah satu unggahan Vidi Aldiano cukup menarik perhatian publik.

Dalam unggahan terakhirnya, ia membagikan foto kebersamaannya dengan aktris cantik Raline Shah. Vidi Aldiano memang diketahui sekarang ini tidak sedang menjalani hubungan dengan siapa pun. 

Tidak ingin terlihat sendirian, diunggahan ini juga ia mengakui bahwa dirinya bersyukur bisa bergandengan dengan Raline Shah. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gandeng Angin

"Biasanya gandengan sama angin, tapi semalem untungnya ngga. Mempunyai waktu yang mengagumkan #LVindonesia acara kemarin malam dengan wanita cantik ini, @ralineshah" tulisnya di keterangan fotonya bersama Raline Shah.

3 dari 3 halaman

Cocok

Langsung saja unggahan tersebut menarik perhatian warganet yang mengikuti Vidi Aldiano di Instagramnya. Banyak yang menilai Vidi Aldiano dan Raline Shah terlihat cocok satu sama lain.

"Naahh... Cocok niihh... Klo mau dijadiin, boleh laahh..." tulis akun @mbakyul_cireng.

"gpp nih yg gini, stuju lahir batin" tulis akun @jesicaramadanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.