Sukses

Filmnya Box Office, Raditya Dika Deg-degan Setiap Luncurkan Karya Baru

Raditya DIka meluncurkan film terbaru berjudul Target.

Liputan6.com, Jakarta Raditya Dika kembali meluncurkan karya film terbaru. Di bawah bendera produser Soraya Intercine Films, Raditya Dika kembali merangkap peran sebagai pemain sekaligus sutradara. Film barunya berjudul Target. Ini merupakan kerja sama mereka yang kesekian kali setelah Single dan The Guys.

Ada banyak tantangan yang harus dilalui Raditya Dika ketika menggarap film ini. Salah satunya ketika dirinya harus mengarahkan beberapa pemeran yang lebih berpengalaman darinya.

Seperti diketahui, di film ini Raditya Dika mendapuk beberapa pemain Cinta Laura, Willy Dozan, Yayan Ruhiyan, Rommy Rafael, dan Samuel Rizal. Bukan persoalan mudah pastinya. Karena itu, Raditya Dika mengaku sangat deg-degan menjelang tayang dalam waktu dekat ini.

"Ya deg-degan. Apa penonton suka atau enggak," kata komika ini di sela-sela peluncuran film di kantor produser di Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Ada banyak tantangan yang harus dilalui oleh Raditya Dika ketika menggarap film ini. Salah satunya ketika dirinya harus mengarahkan beberapa pemeran yang lebih berpengalaman darinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Borongan

Selain berperan dan menjadi sutradara, dalam film yang diproduseri Sunil Soraya ini Raditya Dika juga merangkap sebagai penulis naskah. Ada tantangan tentunya, namun di balik itu dirinya juga senang karena mendapatkan bayaran untuk tiga orang.

"Di film ini sebagai penulis naskah, sutradara, dan berperan sebagai sisi lain diri saya sendiri. Kalau gue sih dari awal pekerjaannya penulis, justru setelah jadi penulis baru ikut ke layar lebar. Lebih enak lagi karena gajinya tiga," ujarnya.

Sumber: Bintang.com

Penulis: Puput Puji Lestari

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.