Sukses

Pertengkaran Rumah Tangga, Begini Cara Song Joong Ki Hadapi Song Hye Kyo

Song Joong Ki mengungkapkan cara mengatasi pertengkaran rumah tangga dengan sang istri, Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Seoul: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi menikah, 31 Oktober 2017. Pernikahan bintang Descendants of the Sun itu dianggap sebagai salah satu momen fenomenal di Korea Selatan.

Sejak awal mengumumkan pernikahan, pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo selalu mendapatkan perhatian publik. Mereka penasaran dengan kisah cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Laman Dispatch melaporkan baru-baru ini, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tak pernah melakukan proses pacaran. Sebuah laporan menyebutkan, Song Joong Ki mengajak Song Hye Kyo menikah. Alasannya, Song Hye Kyo, yang sempat trauma berpacaran dengan aktor tampan, memilih menghindari Song Joong Ki.

Setelah menikah, keduanya terus membuat publik penasaran dengan kehidupan rumah tangga mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernah Bertengkar

Sebagai pasangan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tentu saja pernah bertengkar. Beruntung, keduanya tak berlarut-larut saat tengah menghadapi masalah.

3 dari 5 halaman

Punya Trik Khusus

Dalam sebuah wawancara, Song Joong Ki menyebutkan, ia punya trik khusus menghadapi istrinya, diwartakan Korea Portal, baru-baru ini.

"Song Hye Kyo selalu benar. Itu membuat pertengkaran kami jadi mudah mereda," kata Song Joong Ki sambil tertawa.

4 dari 5 halaman

Dapat Tips dari Teman

Song Joong Ki menyebutkan, ia mendapatkan tips tersebut dari seorang teman sebelum menikah.

"Istri selalu benar dalam sebuah rumah tangga," Song Joong Ki menambahkan.

5 dari 5 halaman

Melindungi Song Hye Kyo

Song Joong Ki juga menyatakan, ia akan melakukan apapun demi melindungi Song Hye Kyo, termasuk privasi mereka. Ia tak mau mengungkapkan masalah rumah tangganya di depan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo