Sukses

Laris Jadi Aktris, Yoona SNSD Dipasangkan dengan Jo Jung Suk

Yoona, member SNSD ini kembali mendapatkan tawaran berakting, langsung dipasangkan dengan aktor legendaris Jo Jung Suk.

Liputan6.com, Busan - Yoona memang dikenal sebagai penyanyi dan girl band ternama SNSD atau Girls Generation. Saat Yoona didaulat untuk menjajal dunia akting, dirinya tak main-main menekuni profesinya itu.

Saat Yoona didaulat untuk menjajal dunia akting, dirinya tak main-main menekuninya. Yoona telah sukses membintangi beberapa drama ternama, The K2 hingga The King in Love yang tayang 2017.

Kemampuan Yoona dalam berakting membuatnya mendapatkan berbagai macam penghargaan, termasuk Seoul Awards 2017. Yoona juga mendapatkan tawaran berakting di sebuah film.

Kali ini, member SNSD ini harus berjuang di film baru ini, genre yang tak biasa: thriller dan laga, diwartakan Naver, Kamis (3/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersama Jo Jung Suk

Member Girls Generation ini dipasangkan dengan aktor senior Jo Jung Suk di film Exit. Film ini disutradarai oleh Lee Sang Keun, ceritanya menampilkan ketegangan tersendiri.

3 dari 5 halaman

Cerita Unik

Jo Jung Suk memerankan karakter sebagai Yong Nam, pria pengangguran. Sementara, Yoona menjadi pemeran wanita utama, sebagai teman kuliah Yong Nam.

4 dari 5 halaman

Menegangkan

Tak sengaja, keduanya bertemu di sebuah acara yang membuat hidup keduanya terancam. Mereka bertahan hidup dari kondisi berbahaya dan mematikan yang telah menyerang seluruh kota.

5 dari 5 halaman

Janji Akting Total

Dilansir allkpop, Yoona juga berjanji kepada penggemar setianya untuk terus menerus memberi karya terbaik. Ia juga akan terus menunjukkan kemampuan akting di film atau drama yang diperankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.