Sukses

Kisah Mistis di Rumahnya Dianggap Gimik untuk Film, Ini Reaksi Raditya Dika

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini, nama Raditya Dika wara-wiri di pemberitaan media. Mulai dari rencana pernikahannya, hingga informasi bahwa rumahnya kini berhantu.

Kabar tentang kejadian mistis di rumah Raditya Dika ini, memicu perdebatan tersendiri di kalangan warganet. Ada yang percaya, ada yang ragu, bahkan ada yang merasa ini hanyalah gimik untuk film terbaru pria 33 tahun ini, Target. Maklum, film ini akan ditayangkan dalam waktu tak lama lagi, yakni Lebaran mendatang. 

Ketika diminta komentarnya, Raditya Dika membantah anggapan bahwa ia melakukan gimik agar orang menonton film barunya. Apalagi, kata pria 33 tahun ini, cerita film produksi Soraya Intercine Films itu sama sekali tak ada kaitan dengan hal supranatural.

"Orang pada bilang ini gimmick segala macam. Nggak sih. Maksud gue, film Target bahkan nggak ada horornya. Dan di situ gue juga nggak ngomongin film. Emang ini benaran terjadi," kata Raditya Dika kala ditemui di kawasan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

Simak juga video berikut:

2 dari 3 halaman

Berkurang

Beruntung gangguan tersebut mulai berkurang, karena sering diadakan pengajian di rumah tersebut. Pria yang akrab dipanggil Dika ini pun berharap tidak ada hal menyeramkan lagi yang membuat asisten rumah tangganya menangis ketakutan.

 

3 dari 3 halaman

Jeritan Perempuan hingga Sate Padang

"Pembantu rumah tangga gue udah nggak stres lagi, kemarin nangis-nangis tiap malam. Paling parah sih pas satu rumah denger ada cewek jerit jam dua pagi. Kemarin persis jam 11 malam ada yang teriak sate Padang malah," tuntasnya. (abs)