Sukses

Almarhum Ayah Ingin Kiki Amalia Menikah Lagi

Kiki Amalia mendampingi sang ayah hingga menghembuskan nafas terakhirnya.

Liputan6.com, Jakarta Kiki Amalia berduka setelah ditinggal ayahnya Andi Jimmy Mappaile yang meninggal dunia pada hari Selasa (1/5)  pukul 16.45 sore. Ayahanda Kiki Amalia meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya. 

Tak banyak yang tahu tentang penyakit yang diderita ayah Kiki Amalia semasa hidup. Pasalnya, Kiki Amalia  dan keluarga sengaja tak mau orang lain tahu soal penyebab meninggalnya.

"Selama ini saya tidak membagikan kesedihan saya pada orang lain. Biarkan saya dan keluarga saya saja yang tahu," kata Kiki Amalia saat dijumpai usai pemakaman di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018).

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Setia Menemani

Selama sang ayah menjalani perawatan, Kiki selalu setia menemani, termasuk detik-detik sebelum almarhum pergi. Bahkan wanita berusia 36 tahun ini bahkan menggenggam tangan sang papa sebelum meninggal sambil berharap agar almarhum tak merasa sakit lagi. Kiki pun mengenang saat-saat papanya masih hidup. 

"Papa orangnya nggak bisa dilupain. Tahan penyakitnya. Tumor sudah ganas banget. Selalu di samping selama satu tahun sampai ngurangin job. Minta bawain makanan sedikitpun ia dibawain. Saya minta doa agar dilapangkan kubur. Saya mohon maaf. Saya mohon dikuatkan," kata Kiki.

 

 

3 dari 3 halaman

Ingin Menikahkan

Selain mengenang saat-saat terakhir bersama sang ayah, Kiki juga masih ingat pesan terakhir beliau. Apakah pesan yang disampaikan papa kepada putri yang disayanginya ini. 

"Papa cuma bilang, 'Papa pengin segera nikahin Kiki'. Cuma itu. Kalau menikah sama laki-laki yang tanggung jawab," pungkas Kiki Amalia.

 Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.