Sukses

Viany Zaelany Geram Dikabarkan Pernah Menikah dengan Daus Mini

Viany Zaelany mengaku tidak bisa menerima dengan kabar dirinya yang pernah menikah dengan Daus Mini.

Liputan6.com, Jakarta Nama model dan juga pesinetron Viany Zaelany ikut terseret prahara rumah tangga Daus Mini. Namanya disebut-sebut sebagai wanita yang pernah menikah dengan komedian bertubuh kecil itu. 

Viany Zaelany mengaku tidak bisa menerima dengan kabar tersebut. Pasalnya, hubungan dirinya dengan Daus Mini hanya sebatas teman kerja.

Viany Zaelany membeberkan, dirinya kaget saat temannya memberikan screenshoot salah satu berita yang mengatakan pernah menikah dengan Daus Mini.

"Kaget banget gue. Kapan gue menikah, masa dibilang mantan istri Daus Mini. Berita ini merugikan gue, karena seakan-akan status gue janda dari Daus Mini," ungkap Viany Zaelany memberikan klarifikasi kepada wartawan lewat telepon, Rabu (2/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teman Kerja

Diakui oleh Viany Zaelany, jika hubungan dengan Daus Mini hanya sebatas kerja. Saat masih memiliki hubungan dengan Yunita Lestari, dirinya pun mengaku memiliki hubungan baik.  Saat itu, dia dan Daus Mini sama-sama menjadi model sebuah videoklip. 

"Waktu itu pernah kerja bareng. Dan gue juga mendukung Daus Mini, dia itu tidak seburuk yang diberitakan," kata Viany Zaelany.

 

3 dari 3 halaman

Bukan Sensasi

Viany Zaelany menegaskan, dirinya sengaja mengklarifikasi kabar ini bukan ingin mencari sensasi dan aji mumpung. Pasalnya, pemberitaan tersebut dinilai telah merugikam dirinya. 

Apalagi saat ini Viany Zaelany juga sengaja memilih vakum dari dunia hiburan karena fokus berkarir di bidang hukum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini