Sukses

Trailer Ant-Man and the Wasp, Ke Mana Mereka Jelang Avengers: Infinity War?

Berbeda dengan Avengers: Infinity War, Ant-Man and the Wasp banyak berlokasi di berbagai kota di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Avengers: Infinity War, Marvel bakal kembali merilis film dari jagat sinema mereka, Ant-Man and the Wasp. Sembari menunggu penayangannya pada awal Juli 2018, fans sudah disuguhi oleh beberapa adegan dalam trailer resminya.

Trailer Ant-Man and the Wasp yang dipublikasikan Marvel Entertainment, Selasa (1/5/2018), memperlihatkan Scott Lang berbicara soal Ant-Man dengan putrinya. Adegan lalu beralih kepada aksi Ant-Man yang menjelma sebagai Giant-Man, serta pendampingnya, Wasp.

Berbeda dengan Avengers: Infinity War yang bertempat di luar angkasa dan Afrika, Ant-Man and the Wasp banyak berlokasi di berbagai kota di Amerika Serikat. Trailer ini seolah menjelaskan kenapa Ant-Man yang disebutkan sekilas di Avengers: Infinity War itu tak kunjung muncul.

Selain berfokus pada aksi dua superhero, Ant-Man and the Wasp juga menghadirkan beberapa karakter dari film pertama serta memperkenalkan dua karakter baru yang tampak penting. Film ini disebut sebagai penawar fans terhadap akhir cerita Avengers: Infinity War.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter Ant-Man and the Wasp

Karakter baru yang diperkenalkan adalah Ghost, wanita yang disebut sebagai antagonis film ini. Kedua adalah Bill Foster yang pernah mengenakan kostum raksasa bernama Goliath.

Selain itu, karakter Luis dan kawan-kawan Scott Lang juga muncul kembali di trailer Ant-Man and the Wasp ini. Putri Scott Lang bernama Cassie, serta Hank Pym yang juga ada di film pertama, muncul kembali dalam trailer ini.

Melalui trailer Ant-Man and the Wasp, ada kemungkinan dua superhero berukuran kecil ini menjadi pelarian pemerintah. Mereka juga harus menghadapi Ghost serta bertemu dengan Janet Van Dyne, ibu dari Hope sekaligus istri Hank Pym.

 

3 dari 4 halaman

Captain America: Civil War

Seperti film Ant-Man pertama, Ant-Man and the Wasp kembali disutradarai oleh Peyton Reed. Film ini bertempat tak lama setelah kejadian dalam Captain America: Civil War.

4 dari 4 halaman

Bekerja Sama

Scott Lang yang menjadi tahanan rumah setelah membantu Captain America dalam film Civil War, mencoba menjadi seorang ayah sekaligus sebagai Ant-Man.

Ketika Hope van Dyne dan Hank Pym memberinya misi baru yang berkaitan dengan masa lalu keduanya, Scott Lang sebagai Ant-Man pun bekerja sama dengan Hope Van Dyne sebagai Wasp yang baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini