Sukses

Petunjuk Judul Sekuel Avengers: Infinity War dari Sutradara

Salah satu sutradara Avengers: Infinity War memberi petunjuk soal tema yang akan dijadikan judul film keempat Avengers.

Liputan6.com, Los Angeles - Bagi yang sudah menonton Avengers: Infinity War, tentu tercengang dengan bagian akhir film superhero Marvel itu. Dipastikan sekuelnya yang sementara ini disebut Avengers 4 tersebut, akan tayang pada Mei 2019 mendatang.

Di tengah penantian yang cukup lama itu, para penggemar berat superhero Marvel masih banyak yang dibuat penasaran dengan judul resmi sekuel Avengers: Infinity War itu.

Seperti disampaikan Movie Web, Minggu (29/4/2018), salah satu sutradara Avengers: Infinity War, Anthony Russo, memberi petunjuk soal tema yang akan dijadikan judul film keempat Avengers nanti.

"Kami telah memiliki nama untuk itu, kami hanya belum mengumumkannya. Dan saya pikir kami akan sampai pada nama itu cukup awal dalam proses pengembangan. Itu (judulnya) akan berbicara kepada inti cerita," Anthony Russo menyampaikan dalam sebuah pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Infinity Gauntlet

Sebelum Anthony Russo memberi petunjuk kecil ini, banyak sudah penggemar yang berteori mengenai judul untuk Avengers 4. Misalnya saja Infinity Gauntlet, Secret War, Avengers Forever, hingga Avengers: Endgame.

3 dari 4 halaman

Thanos

Cerita dalam Avengers: Infinity War menyerap dari komik Infinity Gauntlet yang juga sama-sama berfokus pada Thanos dan apa saja yang dilakukannya selama menggunakan Infinity Gauntlet, termasuk bertempur melawan rombongan superhero.

4 dari 4 halaman

Captain Marvel

Sekuel Avengers: Infinity War dipastikan memperkenalkan superhero Captain Marvel yang dianggap sebagai salah satu karakter kuat di kisah komik superhero Marvel. Filmnya juga bakal memperlihatkan Hawkeye dan Ant-Man yang absen di Avengers: Infinity War.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini