Sukses

Banyak Anak, Hidup Kim Kardashian Lebih Meriah

Dalam sebuah acara, Kim Kardashian terus membicarakan mengenai anak-anaknya yang lucu-lucu.

Liputan6.com, Jakarta Sejak awal 2017, Kim Kardashian berharap bisa memberikan adik untuk North dan Saint West. Usaha keras pun terus dilakukan Kim Kardashian dan Kanye West, termasuk melakukan program hamil.

Kim Kardashian bahkan sempat putus asa karena dikabarkan akan sulit hamil lagi. Alasannya, saat mengandung Saint West, kondisi Kim Kardashian sempat buruk.

Kini, Kim Kardashian dengan bangga telah menjadi ibu dari tiga anak. Diperkirakan kelahiran bayi berjenis perempuan itu terjadi pada Januari 2018 lewat ibu pengganti.

Dalam sebuah talk show, Kim Kardashian menyebutkan kebahagiaannya memiliki banyak anak, diwartakan Entertainment Online, Senin (30/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih Meriah

"Aku senang melihat tingkah anak-anakku. North yang baru berusia 4 tahun sudah menjadi kakak bagi dua adiknya yang kecil-kecil, yaitu Saint dan Chicago," kata Kim Kardashian sambil tertawa.

3 dari 5 halaman

Sayang Kakak

"Aku suka tertawa geli melihat tingkah North. Ia tampaknya lebih senang mendapatkan adik perempuan dibandingkan dengan kehadiran Saint," Kim Kardashian menambahkan sambil tertawa.

4 dari 5 halaman

Kejadian Lucu

"Tapi ada kejadian lucu. North membawa berondong jagung. Ia lalu dengan baik hati bertanya, `Saint apa kau mau?` Hal itu membuat aku dan orang-orang di rumah tertawa. Biasanya, North jarang sekali berbicara dengan Saint atau berbagi," kata Kim Kardashian.

5 dari 5 halaman

Alasan Pakai Ibu pengganti

Sementara itu, Kim Kardashian sempat menyebutkan ia terpaksa menggunakan ibu pengganti. Semua itu terpaksa dilakukan karena keinginan pasangan ternama Hollywood itu untuk memiliki anak lagi. Identitas ibu pengganti dirahasiakan.

"Mengingat kondisi Kim Kardashian saat mengandung Siant West tidak terlalu baik, akhirnya menggunakan ibu pengganti dianggap jawaban yang tepat," kata sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian